search-button

Sep 7, 2022

Cara Membagikan Akun Lain di Instagram (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membagikan akun lain di Instagram, semudah cara menampilkan akun lain di profil Instagram. Bekerja melalui platform media sosial, bisa jadi mimpi bagi sebagian orang. Saat ini, semakin banyak influencer online, blogger, bahkan selebriti yang mempromosikan diri dan karyanya melalui media sosial, dan lebih khusus lagi, di Instagram.


Jika kamu tertarik dengan juga dan ingin mulai memasarkan karya kamu di Instagram, maka kamu harus tahu metode untuk mempromosikan profil Instagram kamu di platform media sosial Instagram sendiri dan di platform lainnya. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana cara membagikan akun lain di Instagram, cara ini semudah cara memunculkan fitur membagikan akun lain di Instagram.

Cara Membagikan Akun Lain di Instagram

Cara Menghilangkan Membagikan Akun Lain Mereka di Instagram


  1. Pertama silakan buka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan, kemudian masuk ke akun Instagram kamu.Jika kamu ingin membagikan akun kamu sendiri, silakan masuk ke halaman profil akun Instagram kamu.Kemudian klik ikon dengan tiga garis berjajar di kanan atas layar, di sini, silakan klik pada opsi QR Code. 
  2. Setelah QR Code muncul, klik pada tombol Share yang ada di kanan atas layar. Kemudian, silakan pilih platform yang ingin kamu gunakan untuk membagikannya, Beres.Untuk akun orang lain, setelah langkah pertama, silakan buka halaman explore, dengan mengklik ikon kaca pembesar di bagian bawah halaman.
  3. Kemudian silakan klik pada kolom pencarian, dan cari akun yang ingin kamu bagikan. Setelah ketemu, silkan buka halaman profile akun tersebut.Klik pada ikon tiga titik bertumpuk di kanan atas layar, kemudian pilih anatar Copy profile URL atau Show QR Code, atau Share this profile, untuk membagikan akun tersebut.


Gengs! Perlu kamu tahu, jika kamu memilih opsi Copy profile URL, kamu akan menyalin link tautan profile tersebut, nantinya kamu bisa menempelkannya di mana pun, untuk bisa diklik oleh orang yang melihatnya. Sedangkan opsi Show QR code, akan memunculkan kode QR akun tersebut, kamu hanya perlu menekna tombol Save QR code. Nantinya itu akan tersimpan di galeri perangkat kamu, dan kamu bisa membagikannya di mana saja. Dan terakhit, untuk Share this profile, itu akan memungkinkan kamu untuk membagikan akun ini ke akun lain yang kamu ikuti dan mengikuti akun kamu. Ok, sekian panduan cara membagikan akun lain di Instagram ini, have a nice day!