search-button

Aug 3, 2022

Cara Melihat Video TikTok Favorit Tanpa Perlu Dicari (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat video TikTok favorit tanpa perlu dicari, cara melihat video favorit di TikTok 2022. TikTok menyediakan banyak sekali konten untuk ditonton, dan pasti siantara video tersebut, kamu akan menemukan video yang ingin kamu simpan dan tonton lagi nanti. Namun, karena sifat aplikasi yang terus menggulir ke bawah, video yang kamu sukai itu mungkin tidak akan bisa kamu temukan lagi.


Untungnya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk menambahkan video ke bagian favorit akun kamu. Dengan cara ini, kamu dapat menemukan konten atau video tersebut, ketika kamu ingin menontonnya lagi. Tapi, apa kamu tahu setelah dijadikan video favorite, di mana kamu bisa menemukan bagian favorit tersebut? Nah, di sini, kamu akan menemukan dengan tepat cara melihat video TikTok favorit tanpa perlu dicari.

Cara Melihat Video TikTok Favorit Tanpa Perlu Dicari

Cara Melihat Video Favorit di TikTok Terbaru


  1. Jika kamu belum pernah menambahkan video favorit, silakan buka aplikasi TikTok dan temukan video yang kamu suka dan ingin kamu tambahkan ke favorit.
  2. Klik ikon bagikan yang terletak di sisi kanan layar, lalu pilih Tambahkan ke Favorit, dan aplikasi akan mengirim video ke bagian favorit akun TikTok kamu.
  3. Setelah menambahkan video dari halaman TikTok ke favorit, silakan klik ikon profil TikTok kamu di sudut kanan bawah halaman.
  4. Klik ikon favorit yang terletak di sebelah Edit profil di halaman profil akun TikTok kamu, lalu temukan video favorit kamu di bawah bagian video.


Gengs! Perlu kamu tahu juga, TikTok akan mengeluarkan pop-up cepat yang memungkinkan kamu untuk mengelola video favorite, segera setelah kamu menambahkannya ke favorit. Jika kamu melewatkan kesempatan untuk menekan tombol pop-up tersebut, kamu masih dapat membuka pengaturan untuk mengelola video tersebut.

Tinggal buka video favorit kamu di TikTok, klik Buat koleksi baru lalu masukkan nama koleksi, klik Berikutnya dan tambahkan video ke kategori kamu. Untuk mengelola video, klik kategori dan pilih Kelola video untuk memindahkan video. Sekian panduan cara melihat video TikTok favorit tanpa perlu dicari  ini, have a nice day!