search-button

Mar 1, 2021

4 Cara Invite Teman di Clubhouse

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara invite teman di layanan Clubhouse atau cara invite orang di clubhouse. Clubhouse adalah aplikasi jejaring sosial berdasarkan audio-chat, pengguna dapat mendengarkan percakapan, wawancara dan diskusi antara orang-orang yang menarik tentang berbagai topik. Ini seperti mendengarkan podcast, tetapi langsung dan dengan lapisan eksklusivitas tambahan.

 

Clubhouse hanya untuk undangan, kamu tidak bisa begitu saja mengunduhnya dari App Store dan membuat akun. Sama seperti klub negara atau kapal pesiar kehidupan nyata, kamu harus diundang untuk bergabung dengan anggota yang sudah ada. Elitisme dunia nyata, tetapi dijadikan virtual.  So, jika kamu ingin tahu cara invite teman di Clubhouse. Ikuti panduan cara invite teman di layanan Clubhouse ini.

Cara Invite Teman di Clubhouse

Cara Invite Orang Ke Clubhouse

 

  1. Di layar beranda Clubhouse, klik ikon amplop di bagian atas layar. Jika kamu telah menghubungkan daftar Kontak ke ke aplikasi Clubhouse, kamu akan melihat daftar kontak tersebut.
  2. Klik tombol "Undang" di sebelah kanan kontak yang ingin kamu undang. Atau, kamu dapat klik bilah pencarian untuk mencari kontak secara manual.
  3. Setelah mengklik "Undang", perangkat kamu akan memuat percakapan iMessage dengan kontak yang telah dipilih. Setelah itu, kamu akan melihat pesan undangan yang telah diisi.
  4. Langkah terakhir, kamu hanya perlu mengklik ikon kirim untuk mengirim undangan ke kontak yang dipilih. Selesai!

 

Perlu kamu ingat, saat kamu mengklik "Undang", kamu akan menggunakan salah satu Clubhouse invitation kamu di aplikasi pada kontak tersebut, meskipun kamu nantinya tidak jadi mengirimkan undangan tersebut. Perlu kamu ketahui juga, kamu dapat mengedit pesan sebelum mengirimnya, jika mau. Tapi jika terlalu malas untuk mengedit, kamu bisa menggunakan isi pesan yang telah disediakan oleh aplikasi. Bagaimana ? cara invite Clubhouse itu sangat mudah kan!? Jika sudah mengerti, kami akhiri panduan cara invite teman di layanan Clubhouse ini. Stay safe and have a nice day gengs!