search-button

Jul 15, 2022

Cara Menghapus Akun Spotify (4 Steps)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Spotify, web tutup akun Spotify. Spotify adalah salah satu layanan streaming musik teratas, yang menawarkan akses gratis dan berbayar ke lebih dari 82 juta lagu online. Dengan paket berbayar, Spotyfy menambahkan beberapa fitur berguna untuk penggunannya, tetapi mungkin kamu tidak cukup menikmati layanan ini dan memutuskan untuk beralih ke layanan saingan seperti Apple Music.


Atau mungkin kamu merasa keberatan dengan beberapa konten dan layanan di Spotify, dan tidak lagi ingin untuk memberikan bayaran kepada perusahaan ini. Well apa pun alasannya, berikut ini kami akan menunjukan kepada kamu, cara menghapus ikatan kamu dengan Spotify. Langsung saja simak langkah – langkah cara menghapus akun Spotify berikut ini. Ingat! Ini bukan cara menghapus akun Spotify yang lupa password.

Cara Menghapus Akun Spotify



Cara Menghapus Akun Spotify Permanen


Step 1

Akun Spotify gratis yang kamu miliki, akan membatasi penggunannya untuk memutar acak, jadi kamu tidak akan memiliki kendali atas urutan pemutaran lagu yang kamu igninkan di Spotyfy. Nahm untuk menghapus akun Spotify gratis yang kamu miliki, silakan kunjungi situs web Spotify di browser perangkat kamu, dan ramban ke Dukungan > Pengaturan Akun > Menutup Akun Anda > Tutup akun Anda.

Step 2

Atau dalam bahasa inggris klik pada opsi Support > Account Settings > Closing Your Account > Close your account. Kamu kemudian akan diminta untuk memasukkan informasi login Spotify kamu, jika kamu belum login. Spotify kemudian akan menanyakan apakah kamu yakin. Jadi, silakan klik tombol Tutup akun atau Close account. Di sini, Spotify meminta kamu untuk mengonfirmasi bahwa kamu menghapus akun yang benar.

Step 3

Jadi, silakan tinjau nama pengguna dan alamat email kamu saat ini, yang digunakan pada akun Spotyfy yang ingin kamu hapus. Jika sudah benar, klik Lanjutkan atau Continue. Setelah ini, kamu juga akan diberi tahu semua yang akan dihapus dari akun terkait, setelah akun dihapus. Centang kotak di sebelah "Saya mengerti" atau “I understand” dan kemudian klik tombol Lanjutkan atau Continue. Kamu kemudian diarahkan untuk memeriksa email kamu untuk menyelesaikan proses.

Step 4

Di email dari Spotify, klik Tutup akun saya atau Close my account untuk menutup atau mematikannya. Spotify akan mengirimi kamu email konfirmasi dengan tautan yang dapat mengaktifkan kembali akun kamu jika kamu berubah pikiran, anntinya. Tautan berlaku selama tujuh hari, setelah itu kamu tidak akan dapat menghidupkan kembali akun kamu. Jadi jangan klik tautan jika kamu ingin menghapus akun secara permanen.


Gengs! Cara di atas bisa kamu guankan sebagai cara menghapus akun spotify di hp dan perangkat lainnya, dan ingat! Cara tersebut merupakan cara untuk menghapus akun Spotyfy yang tidak menggunakan layanan premium, alias gratis. Jika kebetulan kamu mengguakan layanan premium, perlu kamu tahu, bahwa ada cara lain untuk menghapus akun Spotyfy premium. Ok, sekian panduan cara menghapus akun Spotify ini, have a nice day!