search-button

Jul 11, 2022

Cara Hapus History Pencarian Twitter (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HYERIAD.COM – Inilah panduan cara hapus history pencarian Twitter, semudah cara menghapus saran pencarian twitter. Opsi pencarian tersimpan Twitter memungkinkan kamu untuk mengakses kueri dengan cepat melalui menu di sebelah kotak pencarian, dengan fitur ini kamu juga dapat kembali ke pencarian tersimpan dan menjalankannya kembali tanpa mengetik kata-kata yang ingin kamu cari. Namun, fitur tersebut memiliki batasan tertentu juga.


Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Twitter hanya memungkinkan kamu menyimpan 25 pencarian per akun. Meskipun ini mungkin terlalu sedikit menurut beberapa pengguna, karena itu, ketika kamu ingin menambahkan kata pencarian baru, dan kuota penyimpanan tersebut sudah habis, maka kamu harus menghapus history pencarian di akun twitter kamu. Ingin tahu caranya? Ikuti panduan cara hapus history pencarian Twitter berikut, yang semudah cara melihat history pencarian Twitter.

Cara Hapus History Pencarian Twitter

Cara Hapus History Twitter


  1. Menggunakan Komputer dan Browser Web untuk Menghapus Pencarian Tersimpan di Twitter
  2. Pertama, silakan luncurkan browser dan masuk ke akun Twitter kamu. Selanjutnya, buka kotak Pencarian di kanan atas dan temukan dan pilih pencarian yang ingin kamu hapus.
  3. Untuk menghapus pencarian yang kamu pilih, klik ikon "sampah" kecil di sebelah kanan layar. Setelah ini, jendela tarik-turun akan menampilkan Pencarian Terbaru.
  4. Selanjutnya, tinggal tekan saja ikon ‘x’ yang ada disebelah kata pencarian yang ingin kamu hapus. Dalam beberapa kasus, ikon “x” mungkin tidak muncul juga.
  5. Jika demikian, klik pada kueri yang disimpan untuk melakukan pencarian lagi, dan pilih tiga titik untuk mengakses overflow. Kemudian, klik Hapus pencarian tersimpan.


Gengs! Jika kamu menghapus kueri dari Pencarian terbaru, kamu masih dapat melihatnya di pencarian tersimpan. Selain lewat browser, kamu juga menghapus Pencarian Tersimpan di Twitter pada Perangkat Seluler dengan aplikasi. Metode untuk menghapus riwayat pencarian twitter untuk perangkat seluler sangat mirip dengan yang dijelaskan di atas, jadi silakan coba. Sekian panduan cara hapus history pencarian Twitter ini, have a nice day!