search-button

Jul 7, 2022

2 Cara Mencari Teman di Telegram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mencari teman di Telegram, semudah cari teman di telegram selain anonymous chat. Telegram telah menjadi salah satu aplikasi perpesanan terkemuka selama beberapa tahun terakhir, banyak pengguna yang merasa aman dan nyaman ketika menggunakan Telegram untuk media perpesanan mereka. Jika kamu salah satu penggunanya, ada kemugnkinan kamu belum pernah benar-benar mencari teman di Telegram.


Nah, jika kamu sekarang bertanya-tanya bagaimana cara untuk mencari teman di telegram, maka kamu telah datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang cara menambahkan dan menemukan teman terdekat atau mencari teman Telegram kamu berdasarkan nama pengguna, yang semudah cara mencari akun telegram dengan nomor telepon. Simak langsung langkah – langkah cara mencari teman di Telegram, berikut ini.

Cara Mencari Teman di Telegram

Cara Menambah Teman di Telegram Tanpa Nomor Hp


1. Cara Mencari Akun di Telegram di Perangkat Seluler

Pertama, silakan luncurkan telegram di perangkat seluler kamu. Kemudian, silakan klik ikon pencarian di sudut kanan atas layar. Ketik nama teman kamu di kotak pencarian, di sini kamu akan melihat beberapa opsi untuk konten apa yang harus dicari, termasuk Obrolan, Tautan, Media, dan lainnya. Jika nama yang kamu cari menggunakan Telegram, maka itu akan muncul. Kamu hanya perlu menekan, profil yang mungul untuk memastikannya.


2. Cara Mencari Orang Di Telegram Dengan Username di Desktop

Pertama, silakan luncurkan Telegram di desktop perangkat kamu. Kemudian silakan buka kotak pencarian di bagian atas layar dan cari nama atau nama pengguna teman kamu. Jika orang yang Anda cari tidak ada dalam daftar kontak kamu, Telegram akan menunjukkan kepada kamu hasil “Pencarian Global”. Jika memang begitu, kamu harus mengetikkan detail kontak yang sangat spesifik. Jika tidak, Anda akan mendapatkan hasil yang tidak relevan,


Gimana gengs! Mencari teman melalui kotak pencarian Telegram, cukup mudah kan. Ini melibatkan pencarian tunggal untuk menemukan teman, grup, pesan, dan pada dasarnya semua konten lainnya yang menggunakan kata yang kamu ketikan. Ingat ya, jika teman yang kamu cari itu menggunakan Telegram, avatar dan nama pengguna mereka akan muncul pertama kali di hasil pencarian. Ok, sekian panduan cara mencari teman di Telegram ini, have a nice day!