search-button

Jan 21, 2018

Cara Mengganti Tag Foto Instagram Sekali Tap

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Mengganti Tag di Instagram Mudah. Instagram adalah salah satu media sosial yang saat ini sedang ngetrend bahkan sudah digunakan oleh ratusan juta orang dari berbagai penjuru dunia yang menggunakan aplikasi ngehits yang satu ini. Tidak hanya digunakan oleh masyarakat secara luas, para artis, pejabat, dan orang penting lainnya juga menggunakan instagram untuk berkomunikasi dengan para fans.

Dengan banyaknya pengguna yang sudah mengunduh aplikasi instagram di play store, hal ini membuktikan jika aplikasi ini sejajar dengan twitter ataupun facebook yang sudah diketahui sejak lama menjadi medsos terpopuler. Meskipun masih tergolong baru dibandingkan media sosial yang lain, instagram sudah mengusung banyak fitur untuk penggunanya, salah satunya yaitu fitur menandai teman. Kadangkala kita seringkali ceroboh saat menandai teman.
Cara Mengganti Tag Foto Instagram

Cara Mengganti Tag Foto di Instagram

Selain menggunakan fitur direct message untuk mengirim atau membalas pesan melalui instagram, para pengguna juga bisa berbagi momen-momen tertentu dengan teman yang ada di Instagram. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan fitur tag atau menandai teman. Bagaimanakah Cara mudah dan cepat Mengganti Tag di Instagram?

Pada dasarnya, Cara Mengganti Tag di Instagram sama saja ketika kita ingin menandai teman dalam foto yang akan kita unggah ke instagram. Jika anda sudah menguasai cara menandai teman, maka mengganti tag pun bisa dilakukan dengan mudah yakni hanya tinggal mengedit atau mengganti nama akun yang ingin anda tandai dalam foto.

Bagi para pemula, mungkin fitur menandai teman belum begitu familiar padahal fitur yang satu ini adalah salah satu jenis fitur instagram yang paling banyak digunakan.

Pengguna media sosial yang aktif biasanya sering melakukan foto bersama dengan keluarga, kerabat, ataupun teman dekat. Foto bersama mempunyai tujuan untuk mengabadikan atau mendokumentasikan momen bersama orang-orang terdekat kita.

Di media sosial, rasanya kurang puas bukan jika tidak menandai orang-orang di dalam foto yang akan di upload ke instagram? Lebih baik menandai teman di foto bersama supaya teman lainnya mengetahui identitas atau paling tidak mengetahui namanya. Untuk menandai teman yang juga bisa digunakan sebagai Cara cepat Mengganti Tag di Instagram, langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain:

  • Perlu diingat jika menandai teman di akun instagran pada foto, dilakukan sebelum foto tersebut diupload.
  • Unggahlah foto terlebih dahulu. Sebelum foto disetujui untuk diupload, akan muncul opsi menandai orang di layar ponsel pintar anda. Pilihlah opsi menandai orang.
  • Kemudian klik foto sekali dan ketikkan nama akun instagram dari teman anda. Pilihlah tanda ceklist untuk menyetujui bahwa foto siap diupload.
  • Setelah berhasil memilih tanda checklist, berarti anda sudah berhasil nenandai teman di foto yang akan diupload tersebut.
  • Jika ternyata username atau nama akun yang akan anda tandai salah atau berbeda dengan teman yang ada dalam foto yang anda maksud, anda bisa menggantinya dengan mengulangi langkah-langkah yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Ketikkan kembali nama akun dari teman anda yang ada di dalam foto sebelum diupload. Periksa dan pastikan baik-baik jika anda sudah berhasil menandai teman dalam foto.

Jika ternyata ada beberapa teman yang ada di dalam foto, anda tinggal mengklik di tiap wajah teman anda dan mengetikkan namanya masing-masing. Cukup mudah bukan Cara Mengganti Tag di Instagram? Silahkan mencoba.
Baca juga: