search-button

Jul 6, 2022

Cara Keluar dari Akun Bisnis Instagram (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara keluar dari akun bisnis Instagram, cara mengubah akun bisnis Instagram menjadi akun biasa. Instagram, adalah salah satu layanan jejaring sosial yang memungkinkan kamu berbagi foto dan video apa pun dengan pengikut akun Instagram kamu. Tersedia untuk perangkat seluler dan browser Internet PC, Instagram juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah akun Instagramnya menjadi akun untuk bisnis.


Nah, untuk kamu yang mungkin ingin mengganti akun bisnis Instagram kamu kembali ke akun pribadi dan tidak tahu bagaimana melakukannya, maka kamu membuka artikel yang tepat. Jika kamu telah mengonversi profil Instagram pribadi kamu menjadi akun bisnis, kamu dapat mengubahnya kembali kapan saja. Lihat di sini panduan langkah demi langkah untuk cara keluar dari akun bisnis Instagram, yang semudah cara private akun Instagram.

Cara Keluar dari Akun Bisnis Instagram

Cara Beralih Ke Akun Pribadi Instagram


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Instagram di ponsel kamu. Sekarang, silakan masuk ke akun Instagram bisnis kamu.
  2. Selanjutnya, silakan buka profil dari akun bisnis kamu dan klik Menu di sudut kanan atas dengan ikon tiga garis bertumpuk.
  3. Kemudian klik Pengaturan atau Settings, lalu klik Akun atau Account. Selanjutnya, klik opsi ‘Beralih ke Akun Pribadi’ atau ‘Switch to Personal Account’.
  4. Terakhir, klik Switch Back untuk mengonfirmasi tindakan. Jika berhasil, maka kamu akan segera keluar dari akun bisnis kamu dan akun personal kamu akan muncul.


Gengs! Setiap kali kamu keluar atau beralih kembali ke akun pribadi, data insight kamu di Instagram akan dihapus. Terlepas dari itu, Instagram adalah cara sederhana untuk mengabadikan dan berbagi momen. Kamu dapat mengikuti teman dan keluarga kamu untuk melihat apa yang mereka lakukan dan menemukan akun dari seluruh dunia yang membagikan hal-hal yang kamu sukai. Orang-orang juga datang ke Instagram untuk mendapatkan inspirasi dan menemukan hal-hal yang mereka pedulikan, termasuk konten bisnis. Ok, sekian panduan cara keluar dari akun bisnis Instagram ini. Have a nice day!