search-button

Jul 8, 2022

2 Cara Cepat dan Mudah Screenshot Redmi 10 Prime

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Halo, hari ini di artikel ini kamu akan mempelajari proses cara cepat dan mudah screenshot Redmi 10 Prime. Xiaomi telah meluncurkan ponsel baru bernama Redmi 10 Prime, smartphone ini akan hadir dengan tampilan yang lebih baik, baterai dan kamera, serta desain yang stylish. Di ponsel ini kamu mendapatkan desain layar punch-hole IPS LCD FHD+ 6,5 inci, dan kinerja terbaik prosesor octa-core MediaTek Helio G88 (12nm).


Pada Redmi 10 Prime, kamu juga bisa melihat pengaturan Quad-camera di bagian belakang yang mencakup aperture f/1.8 lensa utama 50 megapiksel, lensa (ultrawide) 8 megapiksel, 2 megapiksel (lensa makro) dan kamera terakhir atau keempat adalah 2 megapiksel (sensor kedalaman). Cukup membahas tentang spec ponsel ini, sekarang sesuai janji, kami akan mempelajari proses cara cepat dan mudah screenshot Redmi 10 Prime, berikut langkah – langkahnya.

Cara Cepat dan Mudah Screenshot Redmi 10 Prime

Cara Screenshot Redmi 10


1. Cara Screenshot Redmi 10 Melalui Tombol Pintasan

Lngkah pertama adalah dengan membuka halaman atau bagian layar yang ingin kamu ambil tangkapan layarnya, sekarang tahan tombol "Power Keya atau Tombol Daya" dan "Volume Turun" secara bersamaan selama beberapa detik hingga gambar tangkapan layar diambil. Jika berhasil, kamu akan mendengar suara shutter kamera. Sekarang kamu dapat menemukan hasil screenshot tersebut di galeri ponsel kamu.


2. Cara Screenshot Redmi 10 Melalui Bilah Pemberitahuan

Sama seperti cara sebelumnya, kamu hanya perlu mencari halaman yang ingin kamu ambil tangkapan layarnya atau screenshot. Kemudian, tarik ke bawah bilah notifikasi dengan menggeser layar ponsel dari atas ke bawah. Cari ikon tangkapan layar atau screenshot, dan klik ikon tersebut untuk membuat screenshot. Selesai! kamu dapat menemukan hasil screenshot di galeri perangkat kamu sekarang.


Gengs! Itu adalah dua cara yang paling mudah dan paling cepat untuk mengambil screenshot di layar Redmu 10 Prime kamu. Iya, selain itu masih ada cara lain untuk mengambil screnshot. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur Smart Gesture di Redmi 10 Prime. Tapi jika ingin menggunakan ini, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Ok, sekian panduan Cara Cepat dan Mudah Screenshot Redmi 10 Prime ini, have a nice day!