search-button

Jun 21, 2022

Cara Mencari Akun TikTok dengan Nomor Handphone (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mencari akun TikTok dengan nomor Handphone, mencari akun TikTok dengan nomor hp. Dikelola oleh ByteDance, TikTok adalah platform media sosial paling populer yang memungkinkan orang membuat, menonton, dan berbagi video pendek yang menghibur dengan satu klik sederhana saja. Platform ini memiliki lebih dari 1,1 miliar pengguna aktif per Februari 2022 kemarin dengan lebih dari 2 miliar unduhan aplikasi.


Aplikasi ini menawarkan berbagai musik, dialog, dan cuplikan lagu bersama dengan opsi untuk menambahkan efek dan filter khusus untuk membuat video unik versi sendiri. Selain itu, TikTok juga menyediakan opsi berbeda untuk menemukan orang di platform berdasarkan pilihan atau minat bersama. Tetapi ada cara yang lebih efektif untuk menemukan akun seseorang di TikTok, yaitu dengan menggunakan nomor HP-nya. Ok, berikut adalah cara mencari akun TikTok dengan nomor Handphone, yang bisa kamu gunakan sebagai cara mengetahui pemilik akun TikTok.

Cara Mencari Akun TikTok dengan Nomor Handphone

Cara Mencari Akun TikTok dengan Nomor Handphone


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok yang ada di perangkat kamu, kemudian sialan masuk ke akun TikTok kamu.
  2. Setelah itu, silakan masuk ke menu Profil akun TikTok kamu, dengan menekan ikon profil yang ada di bawah kanan layar.
  3. Selanjutnya, buka menu tambah kontak, dengan menekan ikon manusia dengan tanda plus di depannya.
  4. Kemudian, silakan klik opsi ‘Temukan Kontak’. Setelah ini, kamu akan melihat daftar kontak yang tersimpan di perangkat kamu.
  5. Tapi bedanya, jika nomor yang tersimpan memiliki akun TikTok, maka nomor tersebut akan muncul sebagai pemilik sebuah akun TikTok.


Gengs! Jika nomor yang kamu maksud tidak memilki aku TkTok, kamu tidak akan menemukannya dengan cara ini. Dan jika akun yang kamu cari dengan nomor itu ada, kamu hanya perlu menekan tombol plus yang ada di samping akun, untuk menambahkan akun tersebut ke daftar following akun TikTok kamu. Ok, sekian panduan cara mencari akun TikTok dengan nomor Handphone ini, have a nice day!