search-button

Jun 17, 2022

Cara Upload Video Agar Tidak Pecah di Status WhatsApp (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara upload video agar tidak pecah di status WhatsApp, cara upload video status WA agar tidak pecah. Kita semua tahu bahwa status WhatsApp adalah salah satu media terbaik untuk berbagi tentang aktifitas, atau hal lainnya dengan teman dan keluarga. Dan untukitu, kualitas foto atau video menjadi salah satu komponen utama pada status WhatsApp.

Namun juga, kita semua tahu bahwa WhatsApp mengompres semua video dan foto saat diunggah ke WhatsApp. Jadi, hari ini kami akan memberikan tip untuk membantu kamu mengunggah video berkualitas HD di status WhatsApp, dengan kata lain dengan menggunakan trik ini kamu dapat mengunggah video dengan resolusi yang pas untuk status WhatsApp. Simak selengkapnya cara upload video agar tidak pecah di status WhatsApp berikut ini.

Cara Upload Video Agar Tidak Pecah di Status WhatsApp

Cara Upload Video Story WA Agar Tidak Pecah di iPhone dan di Android


  1. Pertama, kamu harus masuk ke WhatsApp Web, yang bisa kamu akses menggunakan laptop atau perangkat kamu yang lain.
  2. Silakan masuk ke akun WhatsApp kamu di WhatsApp WEB, dengan memindai Kode QR yang ada di halaman Whatsapp Web.
  3. Sekarang, pilih salah satu akun teman kamu untuk dikirimi video yang ingin kamu upload di status WhatsApp.
  4. Setelah mengirim video, buka WhatsApp di ponsel kamu dan pilih akun teman tadi. Sekarang klik tombol teruskan dan pilih status saya dan unggah.


Jadi gengs! Intinya, untuk mendapatkan kualitas video beresolusi tinggi di status WhatsApp kamu, jangan menguggah video dari galeri! Hanya unggah video menggunakan Tombol Teruskan ya. Nah, sekarang video tersebut telah diunggah ke Status Whatsapp Tanpa kehilangan kualitasnya. Gengs! Ini adalah cara agar status WA tidak pecah tanpa aplikasi, jika kamu mau kamu juga bisa menggunakan aplikasi pembantu untuk ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi – aplikasi sejenis dari Play Store atau App Store. Ok, sekian panduan cara upload video agar tidak pecah di status WhatsApp ini, have a nice day!