search-button

Jun 6, 2022

Cara Menghapus Semua Tweet di Twitter (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus semua tweet di Twitter, tweet delete. Jika kamu sudah lama memiliki akun Twitter, mungkin kamu punya banyak tweet lama yang ingin kamu hapus. Tweet lebay ketika remaja, tweet dari ketika jadi mahasiswa yang mungkin ingin kamu sembunyikan sekarang dari atasan, atau keluhan dan komentar panjang tentang sesautu yang sedang tren di internet saat itu.

Nah, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menghapus tweet – tweet tersebut. Tweet Delete adalah layanan yang dimulai pada tahun 2011 untuk memungkinkan pengguna menghapus tweet lamanya secara massal, daripada melalui Twitter-nya lagsung dan menghapusnya satu per satu, itu akan sangat memakan waktu. Ok, langsung saja untuk tahu cara delete tweet lama simak cara menghapus semua tweet di Twitter berikut ini.

Cara Menghapus Semua Tweet di Twitter

Cara Menghapus Semua Tweet di Twitter dengan Tweet Delete


  1. Buka situs web Tweet Delete di browser di Mac atau PC kamu, alamatnya ada di sini https://tweetdelete.net/ atau langsung saja ketik Tweet Delete di kolom pencarian browser yang kamu gunakan.
  2. Ketika halaman situs tersebut terbuka, silakan masuk ke akun Twitter kamu yang berisi tweet yang ingin kamu hapus, untuk menghubungkannya dengan situs ini. Silakan gunakan, kolom yang telah disediakan.
  3. Sekarang, silakan atur parameter aplikasi yang sesuai. Jika ingin menghapus semua tweet, klik menu tarik-turun di bawah " Age of tweets to delete " dan pilih " All time." Lalu centang kotak konfirmasi syarat dan ketentuan, lalu klik " Delete my tweets!"


Gengs! Setelah ini, kamu hanya perlu menunggu hingga proses penghapusan selesai dilakukan oleh situs. Lamanya penghapusan tergantung jumlah tweet yang dihapus, semakin banyak maka semakin lama. Sampai muncul pop up pemberitahuan bahwa semua tweet sudah berhasil dihapus, kami sarankan untuk tidak keluar dari halaman Tweet Delete. Ok, sekian panduan  cara menghapus semua tweet di Twitter ini, have a nice day!