search-button

Jun 5, 2022

Cara Menggunakan WhatsApp di PC

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan WhatsApp di PC, cara WhatsApp di laptop tanpa scan barcod. Seperti yang sudah kita ketahui, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, gambar dan berbagi media lainnya, termasuk pesan suara dan video, dengan individu atau grup. Selain menggunakan WhatsApp di ponsel, kamu juga bisa mendapatkannya di komputer pribadi dan laptop.


Whatsapp Web ini dapat disinkronkan dengan aplikasi seluler WhatsApp kamu untuk memungkinkan penggunannya mengirim dan menerima pesan WhatsApp dari komputer kamu. Kamu dapat mengakses WhatsApp di ponsel dan komputer kamu secara bersamaan juga. Ada dua cara kamu dapat menggunakan WhatsApp di komputer, dan kami akan tunjukan cara menggunakan WhatsApp di PC yang paling mudah.

Cara Menggunakan WhatsApp di PC

Cara Menggunakan WhatsApp di Laptop


Sebelumnya, perlu kamu tahu dulu gengs, tentang apa itu WhatsApp di PC ini. Jadi, WhatsApp Web dan Desktop adalah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp di ponsel yang kamu gunakan. Nah, pesan yang kamu kirim dan terima di WhatsApp ponsel kamu itu akan disinkronkan antara ponsel dan komputer kamu, dan kamu dapat melihat pesan tersebut di kedua perangkat.

Ingat juga, ini bukan cara menggunakan WhatsApp di laptop tanpa HP, lebih mudah dari cara membuka WhatsApp di laptop dengan nomor HP. Pertama, silakan buka aplikasi desktop WhatsApp di komputer kamu. Lalu, pilih WhatsApp Web di ponsel kamu dan pindai kode QR untuk menautkan akun WhatsApp kamu ke PC. Taraaa…, sekarang kamu sudah siap untuk mengobrol di WhatsApp di PC kamu.


Gengs! Jika kamu belum punya aplikasi WhatsApp untuk desktop atau laptop kamu, maka kamu harus segera mengunduhnya. Cara untuk mengunduhnya gampang, di browser komputer kamu, silakan ketik Unduh WhatsApp di kolom pencarian, lalu unduh file .exe atau .dmg dari WhatsApp tersebut. Setelah unduhan selesai, buka file .exe atau .dmg dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan instalasinya.