search-button

Jun 11, 2022

Cara Menggunakan Kode Boost Snack Video (6 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Iniliah panduan cara menggunakan kode boost Snack Video, event Snack Video. Seperti yang kita ketahui, Snack Video adalah salah satu platform yang menyediakan bukan hanya sarana hiburan saja, tetapi juga paltform yang bisa digunakan pengguna untuk menghasilkan uang dengan mudah.. Untuk mendapatkan uang dari platform ini, pengguna diharuskan mengikuti event – even yang sedang berlangsung di Snack Video.


Dan, salah satu cara lain untuk mendapatkan banyak uang dari Snack Video adalah adalah dengan memasukkan kode Boost. Iya, dengan kode boost ini, kamu bisa mendapatkan uang dari Snak Video dengan lebih cepat. Untuk kamu yang belum tahu apa itu Kode Booct atau belum tahu cara menggunakannya, simak saja langsung langkah – langkah cara menggunakan kode boost Snack Video berikut ini.

Cara Menggunakan Kode Boost Snack Video

Cara Menggunakan Kode Boost Snack Video


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Snack Video yang ada di perngakt kamu. Kemudian, silakan buka akun Snack Video kamu.
  2. Selanjutnya, silakan klik opsi Reward dengan ikon koin yang ada di kiri atas layar perangkat, di halaman Home Snack Video.
  3. Di halaman ini, kamu akan melihat banner dengan tulisan ‘Menghasilkan uang mingguan 2.000.000 menunggumu’. Nah, silakan klik pada banner tersebut.
  4. Setelah ini, kamu akan diarahkan ke halaman Invite friends to earn weekly. Di halamn ini, silakan klik Fill in friend’s boost code to get money.
  5. Sekarang, saatnya untuk memasukan kode boost yang telah kamu dapatkan sebelumnya, di menu pop up yang tersedia.
  6. Terakhir, silakan klik tombol Confirm. Jika berhasil, kamu akan segera mendapatkan notifikasi sebagai  tanda penggunaan kode boost berhasil.


Gengs! Kami ingatkan, sebelum mengikuti langkah – langkah cara menggunakan kode boost Snack Video di atas, kamu harus sudah punya kode boost untuk digunakan ya. Dan jika kamu punya banyak sekali kode boost untuk digunakan, kamu haya bisa menggunakan 3 saja dalam satu hari. Jika, uang yang kamu dapatkan dari kode boost ini sudah mencapai batas pencairan, baru kamu bisa mengambil uang tersebut. Sekian panduan cara menggunakan kode boost Snack Video ini, have a nice day!