search-button

Jun 28, 2022

Cara Memakai NGL di Instagram (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan apa it cara memakai NGL di Instagram, cara membuat NGL link Instagram. NGL: Anonymous Q&A, tampaknya telah menjadi aplikasi terbaru yang menarik perhatian Gen-Z. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengajukan pertanyaan kepada teman secara anonim. Nama NGL sendiri merupakan sigkatan dari ‘not gonna lie,’ yang berarti "tidak akan berbohong," 


Dengan pembaruan baru dalam 50 bahasa yang sekarang tersedia, aplikasi ini dapat diakses dari mana saja di dunia termasuk Indonesia. Aplikasi gratis ini, sekarang memiliki lebih dari 7.000 ulasan dengan peringkat rata-rata 4,9/5 bintang. Nah, setelah tahu apa itu ngl lin, sekarang mungkun kamu juga tidak ingin ketinggalan trend dan ingin tahu bagaimana cara memakai NGL di Instagram, ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Memakai NGL di Instagram

Cara Membuat NGL Anonymous


  1. Pertama, silakan buka App Store atau Play Store di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian ketika NGL: anonymous q&a. Silakan unduh dan pasang aplikasi tersebut, setelah selesai dipasang di perangkat, silakan buka aplikasi NGL: anonymous q&a.
  2. Di aplikasi tersebut, kamu akan melihat teks bertuliskan ‘Get Questions!’. Silakan klik tulisan tersebut, kemudian masukkan nama akun Instagram kamu.Jika sudah, silakan klik tombol ‘Done!’. Sekarang, silakan tunggu aplikasi memrosesnya. Jika sudah, sebuah halaman baru akan muncul.
  3. Di halaman tersebut, kamu akan melihat foto profil akun Instagram kamu dan langkah – langkah untuk memuat NGL ke akun kamu. Di halaman ini, silakan klik ‘Copy Link’ kemudian klik tombol ‘Share!’. Setelah ini, kamu akan ditunjukan cara menambahkan Link ke Story Instagram.
  4. Di halaman pop up ini, silakan pelajari langkah – langkahnya. Klik ‘Next Step’ untuk melanjutkan ke halaman berikutnya sampai kamu selesai mempelajarinya dan muncul tombol ‘Share on Instagram!’. Kemudian, silakan lakukan langkah – langkah yang kamu pelajari tadi, dan share Story kamu seperti biasa!


Gengs! Setelah ini, kamu hanya perlu menunggu respon dari follower kamu yang akan mengirimkan pertanyaan kepada kamu secara anonim. Jika sudah ada, tinggal balas satu per satu dan ungguh lagi ke Story Instagram kamu. Oh, selain peratanyaan, aplikasi NGL  ini juga memilki beragam tantangan yang bisa kamu coba, tinggal klik saja tombol dadu yang ada dibawah foto profil kamu di aplikasi NGL. Ok, sekian panduan cara memakai NGL di Instagram ini, have a fun NGL!