search-button

Jun 20, 2022

Cara Ganti Background Video Call WhatsApp (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ganti background video call WhatsApp. WhatsApp terus menghadirkan lebih banyak fitur dalam setiap pembaruannya untuk berbagai smartphone yang diguankan oleh penggunanya. Versi terbaru dari WhatsApp, memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan reproduksi catatan audio dengan kecepatan 1x, 1,5x, dan hingga 2x. Fitur ini juga dapat mengaktifkan pesan yang hilang dalam waktu kurang dari sehari.


Selain itu, WhatsApp juga telah meningkatkan tidak hanya sistemnya untuk mengirim pesan atau berbagai konten multimedia, tetapi sekarang juga memungkinkan untuk mengganti atau mengaburkan latar belakang panggilan video yang kamu buat di ponsel kamu. Fitur ini sangat berguna, jika kamu yang termasuk tidak ingin memperlihatkan kamu sedang di mana pada lawan bicara kamu di video call. Simak selengkapnya cara ganti background video call WhatsApp berikut ini.

Cara Ganti Background Video Call WhatsApp

Cara Mengaburkan Background Video Call WhatsApp di iPhone


  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh WhatsApp versi terbaru di iPhone kamu. Setelah itu, cukup lakukan panggilan video WhatsApp dengan kontak mana pun yang ada di daftar kontak kamu.
  2. Saat melakukan panggilan video WhatsApp dan ketika orang yang dipanggil belum menjawab, gulir pusat kendali atau panel control iPhone kamu. Di sini, kamu akan melihat bahwa widget muncul di sudut atas dengan tulisan ‘Efek’.
  3. Selanjutnya, kamu akan melihat logo panggilan video WhatsApp dan di bawah ada opsi ‘mode potret’, silakan aktifkan. Setelah diaktifkan, kamu akan melihat latar belakang panggilan video WhatsApp kamu akan kabur, atau blur.


Gengs! Setelah ini, tidak ada orang lain yang akan tahu di mana kamu berada, atau membuat orang yang kamu video call tahu tentang sesuatu disekitar kamu. Dan gengs, jika kamu ingin menonaktifkan ;mode potret’ panggilan video WhatsApp, kamu harus membuat panggilan video lagi dan melakukan langkah-langkah sebelumnya. Alih-alih mengaktifkan fitur buram pada panggilan video, untuk mematikannya, silakan nonaktifkan. Ok, sekian panduan cara ganti background video call WhatsApp ini, have a nice day!