search-button

May 10, 2022

Cara Update Emoji Keyboard iPhone di OPPO (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara update emoji keyboard iPhone di OPPO, semudah cara mengubah emoji Android menjadi iPhone di WhatsApp. Harus kita akusi, mengirim pesan teks tanpa emoji itu rasanya sangat hambar. Dengan emoji, kamu dapat menambahkan emosi kamu pada pesan, bahkan menurut banyak orang, itu lebih mengekspresikan daripada menggunakan kata-kata.


Karena itu, emoji telah menjadi fitur yang harus dimiliki di semua smartphone dan tablet. Hampir setiap tahun, Apple telah melakukan pembaruan perangkat lunak baru, dan dengan pembaruan baru muncul emoji baru. Untuk kamu yang menggunakan keyboard iPhone di ponsel Android seperti OPPO, dalam artikel ini, kamu akan mengetahui cara update emoji keyboard iPhone di OPPO, yang semudah cara update emoji Android.

Cara Update Emoji Keyboard iPhone di OPPO

Cara Mengubah Emoji OPPO dengan Keyboard iPhone


  1. Pertama, silakan unduh dan pasang aplikasi bernama zFont 3 dari Google Play Store. Kemudian. Silakan buka aplikasi zFont 3.
  2. Di halaman utama, buka bagian Emoji lalu klik opsi Emoji iOS 15.4. Halaman Font Preview akan terbuka, di sini klik Download pada Emoji iOS 15.4.
  3. Klik Apply jika Emoji iOS 15.4 berhasil diunduh, kemudian klik Choose a method to install pada menu pop-up yang muncul.
  4. Kliki Support dai characters [BEST], dari sini, silakan ikuti arahan aplikasi. Kemudian lanjut dengan menekan tombol Install.
  5. Menu Language & Region akan muncul jika kamu berhasil menginstall Emoji iOS 15.4, sekarang silakan klik Myanmar pada bagian Region lalu aktifkan Support dai characters.


Gengs! Setelah ini, kamu dapat menggunakan emoji iPhone tersebut pada setiap kali kamu menggunakan keyboard di semua aplikasi di ponsel OPPO kamu. baik itu WhatsApp, Twitter, Telegram, Instagram, email, dan semua aplikasi yang menggunakan keyboard. Jika ada update baru lagi, kamu bisa menggunakan cara yang sama, namun dengan memilih versi yang terbaru. Ok, sekian panduan cara update emoji keyboard iPhone di OPPO ini, have a nice day!