search-button

May 28, 2022

Cara Menghapus Tema di HP OPPO (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus tema di HP OPPO, semudah cara mengembalikan tema HP OPPO A37 seperti semula. Jika kamu bosan dengan tema yang telah kamu instal dan ingin menghapus tema awal pada HP Oppo, kamu bisa menghapus tema tersebt. Dengan begitu, kamu dapat mengunduh lagi tema – tema yang baru untuk digunakan di perangkat OPPO kamu.


Dengan menghapus tema – tema yang ada di perangkat OPPO kamu, ini juga akan memberikan ruang untuk tema lainnya. Karena itu, kami akan merinci untuk kamu, cara menghapus tema - tema pada Oppo baik. Ada dua cara untuk ini, dan kami akan menunjukan yang paling mudah. Langsung saja, simak langkah – langkah cara menghapus tema di HP OPPO, yang semudah cara membuat HP seperti semula.

Cara Menghapus Tema di HP OPPO (4 Langkah)

Cara Hapus Tema di HP OPPO


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Theme Store di HP OPPO kamu. Setelah ini, silakan klik pada menu Me yang ada di bagian kanan bawah layar.
  2. Setelah ini, silakan Masuk atau Login ke akun milik kamu terlebih dulu. Kemudian, silakan klik opsi My Resources.
  3. Selanjutnya, silakan klik pada tab Themes dan klik pada opsi Edit yang ada di bagian kanan atas layar.
  4. Langkah terakhir, silakan tentukan tema yang ingin kamu hapus. Setelah ditentukan, silakan klik tombol Delete.


Gengs! Jika kamu menghapus tema – tema yang ada di perangkat OPPO kamu, karena ingin memudahkan pemilihan tema  atau memudahkan oemilihan tema default, kamu bisa menghapus sebagian tema yang pernah kamu unduh. Sehingga ketika akan mengganti tema, kamu bisa menemukan tema yang kamu mau dengan mudah. Atau, kamu juga bisa menghapus setiap tema yang telah selesai kamu pakai.

Jadi, tidak akan ada tema yang tersimpan di perangkat. Oh, tambahan! Jika kamu mencari tema – tema lain yang lebih beragam, kamu bisa menggunakan aplikasi tema yang bisa kamu unduh dari Play Store. Ok, sekian panduan cara menghapus tema di HP OPPO ini, have a nice day!