search-button

May 31, 2022

Cara Melacak HP Xiaomi Hilang Lewat Mi Cloud (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melacak HP Xiaomi hilang lewat Mi Cloud, semudah cara melacak HP Xiaomi yang hilang dengan IMEI. Bagi kita semua, kehilangan benda apa pum bisa sangat membuat stres, terutama jika HP kita yang hilang atau dicuri. Karena untuk membeli yang baru membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Terlbeih lagi, jika kita a menyimpan data dan informasi pribadi yang sangat besar di HP itu.


Dengan hilangnya HP kita, mungkin kita juga akan kehilangan data penting dan memori berharga yang ada di dalamnya. Jika kamu kehilangan ponsel Xiaomi atau Redmi kamu, jangan panik. Setidaknya kamu dapat mencoba metode yang akan kami tunjukan di sini, yang dapat membantu kamu menemukan perangkat kamu lagi segera. Langsung saja, simak langkah – langkah cara melacak HP Xiaomi hilang lewat Mi Cloud berikut ini, yang lebih mudah dari cara melacak HP Xiaomi yang hilang dengan WhatsApp.

Cara Melacak HP Xiaomi Hilang Lewat Mi Cloud

Cara Mencari HP Xiaomi Hilang Lewat Mi Cloud


  1. Buka situs web MI Cloud dan masuk ke akun MI kamu dengan menggunakan komputer atau smartphone lain. Langkah selanjynya, silakan klik opsi ‘Temukan Perangkat’ atau ‘Find Fevice’ yang ada di beranda MI Cloud.
  2. Jika kamu pernah menggunakan fitur ini, kamu akan melihat perkiraan lokasi HP Xiaomi kamu di Google Maps yang ditampilkan di layar. Namun, jika ini adalah pertama kalinya kamu menggunakan fungsi ini. Silakan klik ‘Temukan’ atau ‘Find’ di bawah peta
  3. Setelah ini, kamu akan mendapatkan sebuah prompt, silakan klik ‘Temukan perangkat’ dan fungsi ini akan mulai mencari. Setelah beberapa saat, kamu dapat melihat perkiraan lokasi perangkat Xiaomi kamu dan waktu saat ini di peta.


Gengs! Dengan fungsi ini, kamu juga dapat memeriksa riwayat perangkat Xiaomi kamu dengan mengklik opsi ‘Riwayat’ di sudut kanan atas layar. Dengan itu, kamu bisa mendapatkan tanggal operasi yang tepat dari perintah lokasi kamu. Nah, setelah menemukan perkiraan lokasi perangkat Xiaomi kamu, silakan datang ke lokasi tersebut dan mulai cari HP kamu, dan gunakan juga fungsu ‘Dering’ untuk lebih mudah menemukannya. Sekian panduan cara melacak HP Xiaomi hilang lewat Mi Cloud ini, have a nice day!