search-button

Apr 9, 2022

Cara Melihat Review di TikTok Shop (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat review di TikTok Shop. TikTok, adalah salah satu platform banyak orang untuk berkreasi dan membagikan banyak video, dan saat ini, TikTok menjadi rumah bagi berbagai konten untuk semua demografi dan sumber inspirasi belanja bagi 732 juta pengguna aktif globalnya. Sekarang, kamu bisa belanja berbagai macam produk lewat platform paling hits ini.


Seperti paltform belanja lainnya, TikTok Shop punya banyak sekali penjual untuk barang yang sama, yang mungkin kamu sedang cari – cari. Nah, agar kamu membeli barang dengan kualitas terbaik d toko yang tepat, ada baiknya kamu membaca dulu ulasan atau review dari barang tersebut. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak selengkapnya cara melihat review di TikTok Shop berikut ini.

Cara Melihat Review di TikTok Shop

Cara Melihat Review di TikTok Shop


  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di perangakat kamu lalu silakan masuk ke akun TikTok kamu. Di TikTok, silakan temukan video milik akun dengan produk yang ingin kamu beri.
  2. Sekarang, klik link TikTok Shop dengan ikon keranjang yang ada di atas username akun TikTok kamu. Di sini, kamu akan melihat semua produk yang dijual.
  3. Pilih salah satu produk, kemudian silakan gulir ke bawah dan temukan kemudian klik opsi Reviews atau Customer Reviews.
  4. Nah, jika sudah ada banyak yang membeli produk ini, kamu akan melihat banyak review tentang produk tersebut. Jika kosong, berarti belum ada yang membeli atau yang mengulasnya.


Gengs! DI mana pun kamu berbelanja secara online, melihat review produk yang akan kamu beli, itu sangat penting. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan barang tidak sesuai deskripsi, atau barang berkualitas buruk. Meskipun TikTok Shop punya layanan pengembalian, in case, kamu mendapatkan barang yang tidak sesuai, rusak atau berkualitas tidak baik, tapi bukankah lebih baik untuk bisa langsung mendapatkan barang yang bagus. Sekian panduan cara melihat review di TikTok Shop ini, have a blessed Ramadhan!