search-button

Sep 10, 2019

Review 15 Kursi Kantor Terbaik, Bikin Kerja Makin Semangat

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah review 15 kursi kantor terbaik. Kenyamanan adalah hal nomor satu dalam semua hal termasuk kenyamanan ketika bekerja. Para pekerja kantoran, cenderung bekerja dengan posisi duduk dalam jangka waktu yang lama. Tentu, untuk dapat bekerja sambil duduk lama dengan nyaman haruslah didukung dengan kursi yang nyaman juga.


Well, jika kamu sedang mencari kursi kantor yang nyaman, kami rekomendasikan kursi - kursi kantor terbaik yang telah diulas oleh banyak orang dan kami telah memilih 15 diantaranya yang paling meyakinkan. Kursi – kursi ini bisa kamu dapatkan di toko online seperti Amazon atau toko lainnya yang menyediakan tipe kursi tersebut. Langsung saja mari kita simak review 15 kursi kantor terbaik berikut ini.

Review 15 Kursi Kantor Terbaik

Review 15 Kursi Kantor Terbaik


1. Essentials Swivel Mid Back Mesh Task Chair with Arms (Rp. 700 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik Essentials Swivel Mid Back Mesh Task Chair with Arms

Desain kursi ini sederhana dan harganya bagus, cocok untuk kamu yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli kursi, tetapi masih menginginkan sesuatu yang terlihat bagus dan berfungsi dengan baik, bukan kursi murahan. Kursi ini sangat mudah untuk dirakit dan tentu kursi ini sangat fungsional dan menyenangkan secara estetika.

2. AmazonBasics Low-Back Computer Chair (Rp. 700 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik AmazonBasics Low-Back Computer Chair

Salah satu kursi terbaik dari review 15 kursi kantor terbaik selanjutnya adalah AmazonBasics Low-Back Computer Chair. Kursi kantor ini sederhana, berkualitas bagus dengan harga murah. Kamu akan suka kursi tanpa lengan ini, jika kamu termasuk orang yang suka duduk dengan kaki terlipat seperti pretzel dan dengan lengan yang tetap nyaman saat bekerja. Kaki kursi ini bergulir berfungsi dengan lancar bahkan di atas karpet.

3. PharMeDoc Balance Ball Chair with Back Support (Rp. 700 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik PharMeDoc Balance Ball Chair with Back Support

PharMeDoc Balance Ball Chair with Back Support akan membuat mu nyaman duduk di meja untuk waktu yang sangat lama. PharMeDoc Balance Ball Chair with Back Support juga akan membuat kakimu rata ke lantai dan punggungmu lurus. Jika kamu telah mencoba banyak kursi dan sejauh ini, kamu aka kaget dengan mudahnya perakitan kursi ini, meski tampilannya terlihat rumit. Dalam paketnya, disertakan pemompa yang akan memompa bola dalam waktu singkat.

4. AmazonBasics Low-Back Task Chair (Rp. 800 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik AmazonBasics Low-Back Task Chair

Salah satu kursi terbaik dari review 15 kursi kantor terbaik lainnya adalah AmazonBasics Low-Back Task Chair. Kursi ini luar biasa, untuk kamu yang mencari kursi kantor yang nyaman, tidak memiliki lengan, tinggi / miringnya dapat disesuaikan, dan harganya murah. Kursi ini sangat nyaman, bahkan untuk kamu yang duduk selama rata-rata delapan jam setiap hari. Dengan ketinggian yang bisa disesuaikan, kursi ini bisa kamu pasangkan dengan berbagai meja. Fungsi kemiringan juga merupakan fitur sangat bagus yang dimiliki kursi ini. Secara keseluruhan, ini adalah kursi kantor yang sangat nyaman dan kokoh.

5. Flash Furniture Black Leather Executive Side Reception Chair With Black Frame Finish (Rp. 900 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik AmazonBasics Low-Back Task Chair

Untuk kamu yang sedang mencari kursi sederhana yang menghiasi meja komputer di ruang tamu, dan juga kursi nyaman untuk bekerja disana, maka kursi ini adalah jawabannya. Kursi ini memiliki desain yang sangat sederhana, ukurannya tidak besar tapi tidak sekecil kursi IKEA juga. Tidak adanya roda pada kaki kursi membuatnya terlihat lebih classy. Kamu bisa mencari kursi ini di Amazon dan membelinya dengan harga yang bagus.

6. AmazonBasics Mid-Back Mesh Chair (Rp. 900 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik DJ AmazonBasics Mid-Back Mesh Chair

Salah satu kursi terbaik dari review 15 kursi kantor terbaik selanjutnya adalah AmazonBasics Mid-Back Mesh Chair. Kursi ini memiliki bentuk yang ramping, modern, dan minimalis. Bukan hanya untuk pekerja kantoran yang membutuhkan kursi yang terlihat profesional dengan kenyamanan dan dukungan yang memadai saja, kursi ini juga cocok untuk pekerja seni yang menghabiskan waktu lebih dari 10 jam untuk duduk. Kursi terjangkau ini dilengkapi dukungan punggung mesh yang membuat sandaran jadi lebih nyaman.

7. AmazonBasics Mid-Back Office Chair, Brown (Rp. 900 ribuan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik AmazonBasics Mid-Back Office Chair, Brown

Bagi para pelajar yang akan menghabiskan banyak waktu di kursi untuk menyelesaikan tugas akhirnya, kami rekomendasikan AmazonBasics Mid-Back Office Chair, Brown ini. Kursi ini sangat nyaman, terutama mengingat betapa murah harganya. Kamu bisa duduk di kursi ini hingga 12 jam tanpa rasa tidak nyaman, tentu hal ini sangat penting mengingat kamu harus berkonsentrasi mengeluarkan semua informasi yang kamu dapat selama bertahun - tahun. Meski berbahan dasar berkualitas standar, kursi ini tetap sangat nyaman.

8. Boss Office Products B16245-BK Be Well Medical Spa Drafting Stool (Rp. 1,1 jutaan)    


Review 15 Kursi Kantor Terbaik Boss Office Products B16245-BK Be Well Medical Spa Drafting Stool

Salah satu kursi terbaik dari review 15 kursi kantor terbaik  adalah Boss Office Products B16245-BK Be Well Medical Spa Drafting Stool. Kursi ini cocok untuk pekerja yang memiliki workstation berdiri, yang tidak bisa memakai meja kerja biasa karena begitu banyak melakukan berbagai tugas kesana kemari. Kursi kantor tinggi ini dibuat dengan baik, kokoh, mudah dirakit bahkan untuk tangan pekerja yang berusia 60an. Kursi ini memiliki ketinggian yang dapat disesuaikan sehingga dapat sesuai dengan banyak workstation.

9. DJ Wang Grey Modern Office Chair (Rp. 1,2 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik DJ Wang Grey Modern Office Chair

Mungkin bagi kamu, menemukan kursi meja yang memberikan dukungan punggung yang baik dan dengan desain yang lucu terasa mustahil. Tapi kamu akan berubah pikiran ketika melihat permata ini. Ketika kamu mencoba kursi ini, kamu akan merasakan kenyamanan yang diberikannya dengan dukungan pada punggung sehingga membuat postur punggung jadi lebih baik. Bukan hanya nyaman, tapi desain kursi ini juga terlihat fantastis, kamu juga bisa dengan nyaman memasukannya ke bawah meja karena kursi ini dibuat tanpa lengan.

10. Lorell Adjustable Multi-Task Stool (Rp. 1,4 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik Lorell Adjustable Multi-Task Stool

Salah satu kursi terbaik selanjutnya dari review 15 kursi kantor terbaik adalah Lorell Adjustable Multi-Task Stool. Selain untuk pekerja, kursi ini juga mendukung para pekerja seni yang membutuhkan kursi yang dapat disesuaikan dengan sempurna. Kursi ini mampu mendukung pekerjaan mu untuk mendapatkan hasil terbaik. Lorell Adjustable Multi-Task Stool memiliki sandaran kaki untuk memastikan kaki kamu tidak menggantung ketika duduk. Bagian belakang dudukannya juga fleksibel dapat bergerak mundur sesuai kebutuhan, sehingga kamu dapat menyesuaikan postur sesuai kebutuhan.

11. AmazonBasics High-Back Executive Chair — Black (Rp. 1,5 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik AmazonBasics High-Back Executive Chair — Black

Kursi ini luar biasa, karena kursi lain yang semodel dari merk lain mungkin harganya setidaknya dua kali lipat dari harga kursi ini. Kamu hanya perlu 10 menit untuk merakit kursi ini, dan setelah dirakit kamu akan merasakan kenyamanan dan kekokohanya. AmazonBasics High-Back Executive Chair dibuat dari bahan - bahan bagus dan kokoh, kursi ini juga terlihat bagus dengan desain lengan dan kakinya. Kamu bisa bandingkan kursi ini dengan beberapa kursi eksekutif yang sangat mahal lainnya.

12. Furmax High-Back Gaming and Racing Chair (Rp. 1,8 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik Furmax High-Back Gaming and Racing Chair

Salah satu kursi terbaik dari review 15 kursi kantor terbaik yang telah memiliki begitu banyak ulasan baik di berbagai blog, vlog unboxing di Youtube, dan situs gamer. Meski diperuntukan bagi para gamer untuk bermain game, tapi kursi ini juga bisa dipakai untuk para pekerja kantoran mengingat aktifitas keduanya sama yaitu duduk dikursi dalam jangka waktu yang lama. Kursi ini menawarkan kenyamanan duduk untuk jangka waktu yang lama dengan sandaran lengan yang dapat disesuaikan serta ketinggian kursi dan roda yang meluncur dengan halus. Dukungan lumbar dan head yang sepenuhnya dapat disesuaikan adalah bonus tambahan, kursi kulit dengan jahitan berkualitas baik ini juga mudah untuk dirakit.

13. Eggree Mid Back Swivel Adjustable Home Office Chair (Rp. 1,8 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik Eggree Mid Back Swivel Adjustable Home Office Chair

Eggree Mid Back Swivel Adjustable Home Office Chair adalah kursi cantik dengan desain elegan dan unik. Kursi ini banyak dipilih oleh para pekerja kantoran karena gayanya juga karena perakitannya yang luar biasa mudah. Bukan gayanya saja yang cantik, kursi ini juga menawarkan kenyamanan yang ekstra untuk penggunanya. Selain karena desainnya, kenyamanan kursi ini juga didapat dari bahannya yang berkualitas tinggi. Kursi ini termasuk kursi dengan harga terjangkau, mengingat fungsi, desain, dan kenyamanan yang diberikannya. Untuk kenyamanan tambahan, fungsi kursi ini dapat disesuaikan.

14. DRAGONN Ergonomic Kneeling Chair (Rp. 1,8 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik DRAGONN Ergonomic Kneeling Chair

Salah satu kursi terbaik berikutnya dari review 15 kursi kantor terbaik adalah DRAGONN Ergonomic Kneeling Chair. Kursi ini bertipe kursi miring, dan kursi bergaya berlutut yang kamu perlukan. Kursi ini juga dapat disesuaikan baik pada ketinggian kursi dan tinggi lutut sehingga sangat mudah untuk orang dengan postur tubuh pendek maupun tinggi. Kursi ini juga sangat cocok untuk para pekerja yang memiliki masalah pada pinggul dan sakit punggung.

15. Duramont Ergonomic Adjustable Office Chair with Lumbar Support and Headrest (Rp. 3,5 jutaan)


Review 15 Kursi Kantor Terbaik Duramont Ergonomic Adjustable Office Chair with Lumbar Support and Headrest

Baca juga :
Review 10 Smart TV Murah Terbaik (20 inch, 32 inch, 40 inch)
10 Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta
10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Bagus

Untuk kamu yang mendambakan kursi Herman Miller yang luar biasa mahal tetapi tidak memiliki cukup anggaran, mungkin kamu akan menyukai kursi ini sebagai gantinya. Kursi ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pekerja yang duduk selama kurang lebih 10 jam sehari. Kursi ini memiliki kualitas sangat sangat baik dengan harga segitu. Kastor dan alasnya terbuat dari logam dan bagian lain dari pas. Kursi ini sangat nyaman dengan lebar sandaran tangan, tinggi, sandaran kepala, yang sempurna. Semuanya terasa bagus dan solid, jika kamu berencana membeli kursi kelas atas seharga lebih dari 5 jutaan, kami sarankan untuk mencoba kursi ini dulu.


Demikianlah review 15 kursi kantor terbaik yang bisa pertimbangkan untuk dimiliki. Ingat jika harga yang kami tulisakan disini adalah harga umum rata – rata pada toko online, mungkin harga akan berbeda pada toko yang kamu kunjungi. Dan ingat juga harga dari setiap kursi bisa berubah sewaktu – waktu, so be prepared ! Happy shopping !