search-button

Apr 19, 2022

Cara Reset Password Mi Cloud (6 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara reset password Mi Cloud, ini bukan cara membuka akun Mi yang terkunci lupa password dan email. Mungkin sudah lama sejak terakhir kali kamu masuk ke akun Mi Cloud kamu, yang menyebabkan kamu sekarang tidak ingat kata sandi Mi Cloud kamu. Jangan khawatir, kamu tidak akan kehilangan akses ke akun MI Cloud kamu. Karena kamu bisa mengatasi maslaah itu dengan beberapa langkah mudah.


Perlu kamu tahu gengs, ada beberapa cara di mana kamu dapat dengan cepat mendapatkan kembali akses ke akun Mi Cloud kamu, ketika kamu lupa password Mi account saat reset. Untuk ini, kamu hanya perlu id email atau nomor telepon yang terdaftar ke akun Mi Cloud kamu. Ok, langsung saja! baca terus untuk mengetahui langkah – langkah cara reset password Mi Cloud berikut ini.

Cara Reset Password Mi Cloud

Cara Mengatur Ulang Password Mi Cloud


  1. Pertama-tama kamu harus mengunjungi situs resminya, www.mi.com. Kemudian di halaman beranda, kamu harus mengklik Masuk atau Login (account.xiaomi.com).
  2. Setelah itu, kamu perlu mengklik Lupa Kata Sandi/Forgot Password. Sekarang, silakan masukkan Email atau nomor Telepon kamu.
  3. Di sini kamu harus mengklik Berikutnya atau Next, di sini kamu akan mendapatkan opsi untuk mengirim OTP ke nomor ponsel yang terdaftar.
  4. Jika kamu ingin OTP dikirim ke alamat Email, klik Tidak Berfungsi atau Not Working. Setelah itu, kamu harus memilih metode verifikasi sebagai Alamat Email.
  5. Setelah memilih alamat OTP, klik Next. Terakhir klik pada opsi Kirim untuk menerima OTP ke alamat Email atau nomor ponsel kamu.
  6. Sekarang kamu harus memasukkan kata sandi yang baru dan memverifikasi kata sandi baru yang kamu masukan tadi.


Gengs! Jika kamu sudah membuat kata sandi baru untuk akun Mi Cloud kamu, kami sarankan untuk menyimpan kata sandi baru terebut sebagai catatan. Kamu bisa mencatatnya di note ponsel kamu, mencatatnya di buku, atau di mana saja yang kamu mau. Dengan begini, jika kamu lupa kata sandi baru Mi Cloud, kamu bisa melihatnya lagi dengan mudah. Sekian panduan cara reset password Mi Cloud ini, have a nice day!