search-button

Mar 22, 2022

Cara Mengetahui Nomor Langganan IndiHome (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah panduan cara mengetahui nomor langganan IndiHome, cara melihat nomor internet IndiHome. IndiHome adalah salah satu penyedia layanan internet, layanan telepon dan lainnya yang paling banyak digunakan di Indonesia. Jika kamu menggunakan layanan Indihome di rumah atau di mana pun, kamu pasti akan mendapatkan nomor pelanggan IndiHome yang kamu gunakan.


Nomor pelanggan IndiHome ini tentu saja sangat penting, nomor ini digunakan untuk banyak hal. Diantaranya, nomor ini digunakan untuk melakukan pembayaran langganan IndiHome, untuk pemeriksaan jika error terjadi dan lainnya. Jika kamu sampai tidak tahu atau lupa nomor ini, dan membuat kamu tidak bisa melakukan pembayaran dan keperluan lainnya, simak! cara mengetahui nomor langganan IndiHome, nomor internet indihome 12 digit berikut ini.

Cara Mengetahui Nomor Langganan IndiHome

Cara Mengetahui Nomor Langganan IndiHome

  1. Pertama silakan unduh aplikasi MyIndiHome di perangkat kamu, kemudian silakan buka aplikasi.
  2. Silakan masukkan nomor ponsel yang kamu gunakan untuk IndiHome kamu, atau jika kamu menggunakan email, silakan masukkan itu.
  3. Jika nomor ponsel atau email kamu sudah benar, selanjutnya ikuti arahan aplikasi untuk masuk ke akun MyIndiHome kamu.
  4. Di halaman aplikasi MyIndiHome, kamu akan melihat banyak menu. Dari semuanya silakan klik menu Profile.
  5. Nah, di menu Profile ini, kamu akan melihat semua detail akun IndiHome yang kamu gunakan, termasuk nomor langganan IndiHome kamu.


Gengs! Ini adalah cara cek nomor IndiHome dari nomor telepon, dan juga merupakan cara paling mudah untuk mengetahui nomor langganan IndiHome kamu. Selain menggunakan aplikasi MyIndiHome, kamu juga bisa mengetahui nomor langganan IndiHome kamu dengan cara lain, seperti dengan menggunakan cara atau lewat ONT (Optical Network Terminal) atau kamu juga dapat mengetahui nomor langganan IndiHome kamu dengan melihat kembali kontrak langganan IndiHome yang kamu peroleh saat pertama kali memasang IndiHome. Tapi tetap, kami menyarankan menggunakan cara yang kami cantumkan di panduan ini. Sekian panduan cara mengetahui nomor langganan IndiHome ini, have a nice day!