search-button

Mar 23, 2022

Cara Mencari Efek Story di Instagram (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Mencari Efek Story di Instagram, cara mencari filter di Instagram yang tidak muncul. Tidak seperti dulu, Instagram kini telah memiliki banyak sekali fitur yang sangat disukai oleh penggunanya. Fitur – fitur yang membuat banyak pengguna betah berlama – lama menggunakan Instagram, siantaranya adalah fitur efek story, Reels, dan juga fitur Live.


Misalnya filter atau efek Instagram, ini menggunakan augmented reality untuk menambahkan efek khusus ke cerita dan postingan Instagram pengguanna. Beberapa filter sudah terpasang di dalam aplikasi, tetapi ada ribuan filter lainnya yang tersedia termasuk efek reels instagram viral. Dalam panduan ini, kamu akan mengetahui cara Mencari Efek Story di Instagram dengan sangat mudah.


Cara Mencari Efek Story di Instagram



Cara Mencari Efek Story di Instagram

  1. Di aplikasi Instagram di perangkat kamu, silakan buka kamera dan geser ke kiri melalui ikon di bagian bawah layar, lalu klik menu Jelajah Efek dengan ikon kaca pembesar.
  2. Kemudian klik salah satu filter yang kamu lihat atau geser melalui kategori di bagian atas aplikasi, untuk mencari efek berdasarkan nama atau kata kunci.
  3. Jika sudah ketemu, silakan klik ikon kaca pembesar. Saat kamu mengklik filter, kamu akan melihat pratinjau. Silakan klik Coba/Try atau klik panah bawah untuk mengunduh filter.
  4. Setelah itu, klik OK untuk menyimpan filter atau efek tersebut. Sete;ah ini, kamu hanya perlu membuat mengikuti langkah membuat IG story seperti biasanya.
  5. Setelah itu, kamu hanya perlu menggeser ke kanan pada ikon di bagian bawah layar untuk menemukan efek  baru yang baru saja kamu unduh.


Gengs! Silakan lakukan hal yang sama, jika kamu ignin mencari efek atau filter lain untuk digunakan di Instagram Story kamu. Selain dengan cara mencari di atas, kamu juga bisa menambahakan efek baru ke daftar efek Instagram kamu, dengan menyimpan filter atau efek yang digunakan di IG Story teman kamu. Ok, sekian panduan Cara Mencari Efek Story di Instagram ini, have  a nice effects!