search-button

Mar 23, 2022

Cara Mencari Reels di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah panduan Cara Mencari Reels di Instagram, semudah cara mencari filter di instagram yang tidak muncul. Jika kamu belum terjun ke dunia Instagram Reels, yang pertama kali diluncurkan pada musim panas 2020 lalu, mungkin ini saat yang tepat untuk kamu mencobanya. Tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, fitur Reels ini juga sempurna jika kamu ingin mempromosikan merek, terhubung dengan pengikut, atau menjadi lebih kreatif.


Nah! Sebelum mempelajari cara mencari efek reels instagram viral. Langkah pertama yang dapat membantu kamu menggunakan fungsi aplikasi Reels ini, adalah mempelajari cara mencari Reel di Instagram. Well, mungkin video – video umum reels sudah pernah kamu lihat di feed. Yang akan kita bahas di sini adalah bagaiaman cara mencari video reels dengan tema yang kamu mau. Simak selengkapnya, cara Mencari Reels di Instagram berikut ini.

Cara Mencari Reels di Instagram

Cara Mencari Video Reels di Instagram


Tentu saja, terkadang kita hanya ingin menonton video reels tentang satu hal saja. Misalnya, video reels tentang bagaimana cara menggunakan eyliner atau rekomendasi action film terbaru. Jadi, jika kamu ingin menemukan Reel dengan nama atau tagar tertentu, tinggal klil nama audio atau tagar yang ada di bagian bawah video dan kamu akan dibawa ke postingan lain menggunakan audio/tagar yang sama.

Kemudian, jika kamu ingin menggunakan audio ini untuk Reel kamu sendiri, klik ‘Gunakan Audio/Use Audio’, atau buat suara asli. Kamu juga dapat mencari tag di bilah pencarian di bagian atas layar. Untuk membuat Reel kamu sendiri, klik simbol tanda plus kecil di bagian atas layar, kemudian geser pilihan ke Reels dan silakan buat Reels versi kamu. Cukup sederhana, bukan?.


Gengs! Fitur Reel pada Instagram itu sangat berguna, fitur ini dapat menambahkan sedikit ‘sesuatu’ yang ekstra ke postingan Instagram kamu yang biasa. Banyak orang yang menggunakan Reels untuk menampilkan konten kreatif dengan cara yang sangat menyenangkan. Dengan bergitu konsumen atau pengikut kamu tidak akan merasa bosan dengan gambar diam dalam feed yang biasa kamu gunakan. Ok sekian panduan Cara Mencari Reels di Instagram ini, have  a nice day!