search-button

Mar 24, 2022

Cara Mengembalikan Akun Instagram Lupa Password

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengembalikan akun Instagram lupa password, cara mengembalikan akun IG yang lupa kata sandi dan nomor tidak aktif. Perlu beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk mempromosikan akun Instagram milik sendiri, dan mendapatkan banyak follower. Namun demikian, foto, follower, suka, komentar akun Instagram kamu, pada dasarnya semuanya bisa hilang, jika kamu lupa kata sandi akun Instagram kamu.


Apalagi jika kamu juga, secara tidak sengaja mengklik ‘Keluar’ dari akun Instagram kamu. Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun Instagram kamu yang lupa kata sandi? Well, kamu akan dapat menemukan jawabannya di artikel cara mengembalikan akun Instagram lupa password ini. Simak cara mengembalikan instagram yang lupa password, email dan nomor telepon berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Lupa Password

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Password dan Lupa Email

Pertama, silakan buka aplikasi Instagram kamu. Kemudian klik ‘Lupa kata sandi?’ yang terletak di sebelah kolom kata sandi. Masukkan alamat email atau nama Instagram kamu, masukkan captcha dan reset kata sandi kamu yang terlupakan. Setelah melakukan itu, buka inbox email kamu dan buka email dari tim dukungan teknis Instagram, klik tautan di email dan masukkan kata sandi baru kamu.

Setelah itu kamu dapat menggunakan akun Instagram kamu kembali, tapI jika kamu lupa email kamu, kamu bisa gunakan nomor ponsel yang kamu daftarkan ke Instagram sebelumnya. Jika kamu lupa email dan nomor ponsel kamu juga, kamu bisa memulihkan akun Instagram kamu melalui Facebook. Jika akun Insta kamu dilampirkan ke profil Facebook kamu, cukup buka akun Insta kamu melalui Facebook dan kamu tidak perlu mengonfirmasi apa pun.


Gengs! Jika kamu lupa alamat email dan akun kamu tidak ditautkan ke profil Facebook, coba ubah alamat email yang digunakan. Tetapi untuk melakukannya, kamu harus menghubungi tim dukungan Instagram dan melaporkan hilangnya alamat email kamu. Setelah melakukannya, kamu akan dapat memperoleh kembali akses ke Instagram kamu. Sekian panduan cara mengembalikan akun Instagram lupa password ini, have  a nice day!