search-button

Feb 4, 2022

Cara Reply Story di Instagram (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.CO – Inilah panduan Cara Reply Story di Instagram, semudah cara setting Add Story Instagram. Jika mungkin kamu adalah pengguna baru Instagram, dan belum mengenal Instagram dan semua yang ada di dalamnya, atau kamu mungkin belum pernah menjelajahi fitur Story di Instagram, kamu mungkin akan bertanya-tanya bagaimana tepatnya opsi reaksi atau reply  pada Story Instagram bekerja.


Untuk kamu ketahui, Story pada Instagram hanya akan bertahan selama 24 jam saja, dihitung sejak waktu pertama kali Story Instagram diposting. Jadi jika kamu ingin bereaksi pada satu story di Instagram kamu, maka kamu harus melakukannya dengan relatif cepat. sebelum story itu hilang. Dengan mengingat hal itu, dan jika kamu belum tahu bagaimana caranya, simak Cara Reply Story di Instagram berikut ini, yang semudah cara repost ig story tanpa di mention.

Cara Reply Story di Instagram

Cara Reply Story di Instagram


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Instagram di perangkat kamu. Kemudian, silakan masuk ke akun Instagram kamu.
  2. Sekarang, silakan cari Story dari akun yang ingin kamu Reply atau balas, Jika sudah ditemukan, silakan buka Story tersebut.
  3. Selanjutnya, klik pada opsi Kirim pesan di bagian bawah layar, opsi tersebut ditandai dengan ikon pesawat keretas.
  4. Terakhir, silakan ketik pesan kamu, itu bisa berupa pesan tulisan atau sekedar emoji saja. Jika sudah selesau, silakan klik Kirim/Send.


Gengs! Selain dengan cara diatas, saat kamu melihat cerita yang ingin kamu tanggapi atau balas, kamu juga bisa membalasnya dengan menggeser ke atas dari bagian bawah layar perangkat kamu. Dari sana, kamu dapat memilih salah satu dari tiga cara untuk merespons, pertama adalah Reaksi cepat, opsi Ini memungkinkan kamu untuk bereaksi cepat terhadap sebuah cerita melalui kumpulan emoji yang telah dipilih sebelumnya yang disajikan di layar. Yang kedua adalah Pesan tertulis, kamu akan dapat mengirim pesan tertulis dengan mengetiknya di bilah pesan. Dan yang terakhir adalah dengan GIF atau stiker, dengan memilih ikon "GIF" di bilah pesan, kamu dapat menyertakan stiker pencarian GIF melalui Giphy. Sekian panduan Cara Reply Story di Instagram ini, have  a nice day!