search-button

Feb 3, 2022

Cara Mengambil Uang di TikTok Dengan Mudah (4 Langlah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengambil uang di TikTok dengan mudah, cara mengambil uang di TikTok money calculator. Sama seperti seperti Instagram, media sosial TikTok juga adalah salah satu yang menyediakan platform hebat untuk mengiklankan produk, musik, video, dan banyak lagi. Banyak yang menggunakan TikTok ini untuk mempromosikan produk dan mendapatkan bayaran atas layanan mereka dari merek di balik produk tersebut.


Jika kamu adalah influencer di TikTok dan telah membuat banyak video yang dibayar, maka kamu dapat menarik uang dari TikTok segera setelah kamu mengumpulkan sekitar 10.000 koin di profil kamu. Koin tersebut akan diubah menjadi berlian, yang kemudian dikonversi menjadi uang tunai saat ditarik. Artikel ‘cara mengambil uang di TikTok dengan mudah’ ini akan menjelaskan semua yang perlu kamu ketahui tentang menarik uang dari TikTok.

Cara Mengambil Uang di TikTok Dengan Mudah

Cara Penarikan Uang dari TikTok


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat kamu. Kemudian masuk ke akun TikTok kamu, yang memiliki jumlah koin yang akan ditarik jadi uang.
  2. Pilih ‘Profil’ kamu dan klik pada tiga garis horizontal di sudut kanan atas, yang akan membawa kamu ke halaman pengaturan.
  3. Pilih ‘Pengaturan dan privasi/ Settings and privacy’ dan klik pada pilih opsi ‘Saldo/ Balance’, kemudian klik pada ‘Hadiah Langsung/ Live Gifts’.
  4. Pilih ‘Tarik/ Withdraw’, kemudian silakan masuk ke akun PayPal kamu yang terdaftar. Setelah itu, silakan konfirmasi penarikan.


Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, koin kamu yang ada di TikTok sekarang seharusnya sudah ada di akun PayPal kamu. Ingat ya, kamu hanya dapat menguangkan atau menarik uang dari TikTok jika akun TikTok kamu memiliki lebih dari 10.000 koin di akun TikTok kamu. Sebelum, mengikuti langkah – langkah di atas, kami juga sangat menyarankan kamu untuk mempelajari syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan penarikan uang dari akun TikTok. Semua syarat dan ketentuan tersebut, bisa kamu baca langsung di situs resmi TikTok. Sekian panduan cara mengambil uang di TikTok dengan mudah ini, have a nice day!