search-button

Feb 5, 2022

Cara Keluar Dari Recovery Mode OPPO (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Keluar Dari Recovery Mode OPPO, setelah masalah Hp OPPO coloros recovery beres, ketahui cara ini untuk keluar. Kamu mungkin baru saja tahu tentang Recovery Mode  atau Mode Pemulihan di Oppo, well mode ini telah ada selama beberapa tahun dan menawarkan kemungkinan bagi banyak pengguna ponsel untuk keluar dari situasi sulit atau mempersonalisasikan ponsel cerdas mereka.


Jika kamu berada di panduan ini, kami tebak kamu pasti mengalami masalah dengan mode Pemulihan ini. Karena itu, kami akan membantu kamu untuk keluar dari Recovery Mode itu. Kami akan menunjukkan semuanya langkah - langkahnya di artikel Cara Keluar Dari Recovery Mode OPPO ini dan membantu kamu untuk keluar membuka kunci Oppo dari Recovery Mode. Cara ini juga bisa kamu coba sebagai cara keluar dari Recovery Mode Realme.

Cara Keluar Dari Recovery Mode OPPO

Cara Keluar Dari Mode Pemulihan OPPO


  1. Setelah kamu menyelesaikan apa yang ingin kamu lakukan pada Mode Pemulihan atau Recovery Mode, navigasikan dengan tombol volume atas dan bawah untuk mencapai opsi "Reboot System Now".
  2. Setelah itu, silakan konfirmasikan proses dengan menekan tombol Daya di ponsel OPPO kamu. Jika berhasil, maka ponsel OPPO kamu akan keluar dari mode pemulihan dan akan memulai ulang atau Restart secara normal.
  3. Jika tidak demikian, pastikan tombol fisik ponsel berfungsi dengan baik dan tidak ada debu atau partikel kecil lainnya yang dapat menghalangi kontak yang benar. Kamu juga dapat mencoba mengosongkan baterai ponsel dan menyalakannya kembali dalam mode normal.


Gengs! Cara di atas adalah cara termudah yang bisa kami sarankan. Kamu bisa menavigasikan ke opsi Reboot System Now, atau jika tombol fisik pada ponsel macet, kamu bisa membiarkan ponsel OPPO kamu kehabisan daya baterai. Jika sudah mati, kamu bisa mengisi ulang daya ponsel kemudian nyalakan seperti biasanya. Selain cara di atas, ada cara lain sebenarnya, tapi itu lebih rumit, karena harus menggunakan software. Ok, sekian panduan Cara Keluar Dari Recovery Mode OPPO,atau cara keluar dari Coloros Recovery Oppo ini, have a nice day!