search-button

Feb 2, 2022

Cara Membuat Emoji Mix di TikTok (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat Emoji Mix di TikTok. Seperti di dunia fashion, tren TikTok terus menerus bermunculan dengan cepat dan hilang dengan cepat juga. Setiap detik, tren baru muncul, dan tren lama ditinggalkan. Ini adalah lingkaran dunia tren, dan untuk saat ini, tren Emoji Mix adalah tren yang sedang happening, yang sedang diikuti oleh banyak kaum TikTok-ers saar ini.


Jadi bagaimana jika kita juga mengikuti tren TikTok terbaru ini? Untuk tetap hip! Tapi, jika kamu tidak tahu bagaiaman cara membuatnya, dan mencari cara untuk itu, silakan baca terus artikel ini. Kami telah menyusun panduan sederhana untuk kamu agar dapat membuat TikTok Emoji Mix, dan kamu dapat mengikuti tren TikTok saat ini. Simak selengkapnya cara membuat Emoji Mix di TikTok berikut ini.

Cara Membuat Emoji Mix di TikTok

Cara Membuat Emoji Mix di TikTok


  1. Pertama, silakan buka browser di perangkat yang kamu miliki. Di browser itu, silakan buka situs bernama Tikolu atau klik saja DI SINI. https://tikolu.net/emojimix/
  2. Sekarang, klik tulisn ‘Click here to begin/Klik di sini untuk mulai’, selanjutnya silakan pilih emoji – emoji yang ingin kamu gabungan.
  3. Selanjutnya klik tombol Copy atau Salin, yang ditandai dengan ikon dua keretas. Setelah itu, silakan tempelkan atau paste di kolom komentar atau di caption content TikTok kamu.


Gengs! Jika kamu tidak ingin langsung memasukkan emoji hasil dari emoji mix tadi ke kolom komentar atau ke caption content TikTok kamu, kamu bisa memilih tombol Copy Link yang ada di tengah untuk menyimpan link-nya, atau kamu juga bisa menekan tombol Share yang berada di paling kanan untuk membagikannya di berbagai platform yang kamu mau. Perlu kamu tahu juga gengs! Stus Tikolu ini bisa kamu akses dengan bebas dan gratis, tidak perlu VPN atau bayar uang apa pun. Ok, sekian panduan cara membuat Emoji Mix di TikTok ini, have  a nice day!