search-button

Feb 10, 2022

Cara Hapus Postingan TikTok (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Hapus Postingan TikTok, lebih mudah dari cara menghapus semua like di TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, setelah ksmu tahu cara menambahkan efek, filter, dan menggunakan fitur keren lainnya, kemungkinan besar kamu akan kecanduan dan akan menghabiskan banyak waktu untuk membuat video dan mengunggahnya di akun TikTok kamu.


Saat kamu dan akun TikTok kamu tumbuh bersama dengan sejumlah besar pengikut yang terus bertambah, kamu mungkin ingin merombak akun TikTok kamu agar terlihat lebih baik atau sesuai dengan image kamu. Cara terbaik untuk mencapai tujuan itu adalah dengan menghapus video - video lama atau yang diperlukan. Pada artikel ini, kami akan menunjukan cara menghapus video tiktok yang sudah diposting, simak Cara Hapus Postingan TikTok berikut ini.

Cara Hapus Postingan TikTok

Cara Menghapus Video TikTok


  1. Pertama, yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok dan masuk ke akun TikTok kamu.
  2. Kemudian buka bagian profil akun TikTok kamu. di sana kamu akan melihat semua video yang telah kamu buat di aplikasi.
  3. Klik video yang tidak kamu perlukan atau yang ingin kamu hapus. video itu akan muncul dan bermain dalam mode layar penuh.
  4. Saat itu terjadi, kamu akan melihat tiga titik kecil di sudut kanan bawah. Klik itu dan aplikasi akan menunjukkan beberapa opsi yang tersedia.
  5. Di antara opsi yang muncul, silakan klik pada opsi Hapus. Lalu silakan konfirmasikan dengan mengetuk Hapus lagi.


Gengs! Jika sebelumnya kamu mengizinkan video yang kamu unggah untuk diunduh oleh pengguna lain, meskipun kamu menghapus video dari galeri akun TikTok kamu, seseorang mungkin telah mengunduh salinan yang dapat mereka unggah dari profilnya. Itulah mengapa sangat penting bagi kamu untuk menyesuaikan pengaturan privasi sebelum membuat video apa pun yang mungkin nantinya ingin kamu hapus. Ok, sekian panduan Cara Hapus Postingan TikTok ini, have a nice day!