search-button

Jan 10, 2022

Tentang BCA Gold, Tabungan Untuk Pebisnis

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Info lengkap Tentang BCA Gold, Tabungan Untuk Pebisnis, ketahui juga di sini tentang saldo minimal BCA Gold agar tidak terpotong. Tidak seperti dahulu, banya orang dan hampir semua orang telah menggunakan jasa keuangan perbankan sekarang ini. Selain karena keamanan yang lebih dibanding menyimpan uang di rumah, jasa keuangan perbankan juga digunakan karena banyak pelayanan yang di butuhkan.


Di Indonesia bank BCA adalah salah satu bank yang paling banyak digunakan, bukan hanya nasabah biasa, tetapi juga nsabah pebisnis. Di bank BCA ini tersedia banyak produk tabungan seperti tahapan Gold BCA, dan yang sangat membantu dan menguntungakan nasabah pebisnis BCA. Produk tabungan itu adalah BCA Gold. Jika kamu ingin tahu Tentang BCA Gold, Tabungan Untuk Pebisnis ini, simak info lengkapnya berikut ini.

Tentang BCA Gold, Tabungan Untuk Pebisnis

Tentang BCA Gold, Tabungan Untuk Pebisnis


BCA Gold atau yang juga dikenal sebagai BCA Tahapan Gold ini punya fasilitas dan sarana yang hampir sama seperti tahapan BCA Platinum, bisa membantu aktivitas bisnis nasabah, dan sekaligus dapat melindungi kredibilitas transaksi bisnis. Perlu diketahui, BCA Gold ini juga bisa digunakan untuk bertransaksi kapan pun selama 24 jam, dan di mana saja. Selain itu, BCA Gold juga punya sejumlah keuntungan lainnya juga loh!

Diantarnya adalah nominal maksimal setoran pertama bisa sampai Rp 10 juta. Ada juga layanan Automatic Transfer System (ATS) online, yang bisa digunakan sebagai sistem penggajian karyawan. Layanan Appointee, untuk fungsi dua identitas pemilik rekening. Fasilitas Info mutasi rekening yang lebih lengkap dengan detail pengirim, fasilitas untuk membuat buku rekening sendiri dengan layanan Autoprint, untuk membuat buka rekening BCA untuk usaha kecil.

Ada juga fasilitas notifikasi SMS atau Email dan fasilitas bertransaksi tanpa buku rekening. Nah, karena dibuat untuk pebisnis, tahapan administrasi pembukaan rekening BCA Tahapan Gold ini dibuat mudah dan biaya admin BCA Gold tidak berat. Tinggal sipakan saja dokumen identitas diri, NPWP jika ada, dan SK jika ada 2 orang pemiliki. Setelah dokumen – dokumen tersebut siap, lanjutkan dengan mengunjungi kantor cabang BCA, ambil antrian ke customer servis.

Silakan sampaikan tujuan kamu ke situ, kemudian isi dan tanta tangani formulir permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA. Jangan lupa untuk membawa uang setoran awal sebesar Rp.10 juta ya! Nah, untuk saldo mengendap atau sald minimalnya, nominalnya cukup kecil, hanya sebesar Rp.50 ribu. Untuk biaya administrasi bulanan, hampir sama seperti biaya admin BCA Platinum itu tergantung jenis kartu paspor BCA yang akan kamu gunakan.


Gengs! Perlu kamu ketahui, untuk saldo mengendap atau saldo minimal BCA Gold, yang sebesar RP. 50 ribu itu, bisa kamu cairkan juga loh. Tapi itu hanya bisa kamu cairkan ketika kamu akan menutup tabungan BCA Gold tersebut dan tentu saja dengan memenuhi syarat dan ketentuannya, termasuk biaya penutupan rekening sebesar Rp. 5 ribu. Sekian info Tentang BCA Gold, Tabungan Untuk Pebisnis ini, have a nice day!