search-button

Jan 6, 2022

Jenis-Jenis Kartu ATM BCA

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Jenis-Jenis Kartu ATM BCA, jenis - jenis kartu debit BCA. Bank BCA adalah salah satu bank anggota Program Penjamin Simpanan Indonesia, bank ini juga adalah satu dari banyaknya swasta terbesar di Indonesia. Ada lebih dari jutaan nasabah perorangan dan perusahaan di Indonesia yang menjadi nasabah bank BCA. Perlu kamu ketahui, bank ini dulunya merupakan bagian dari Salim Group.


Kami yakin, kamu adalah salah satu dari jutaan nasabah bank yang sekarang ini adalah milik Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas lengkap tentang berbagai jenis kartu ATM BCA yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Mungkin selama ini, kamu hanya tahu kartu debit BCA baru atau jenis Silver/Blue,Golddan Platinum, tapi sebenarnya ada lebih dari itu. Info lengkap Jenis-Jenis Kartu ATM BCA, berikut ini.

Jenis-Jenis Kartu ATM BCA

Jenis-Jenis Kartu ATM BCA


1. Kartu ATM BCA Gold

Sudah bisa tebak ya, bahwa warna kartu ATM ini berwarna emas. Kartu ATM ini dibuat untuk nasabah yang punya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, dan Tapres BCA. Kartu ini punya limit penarikan tunai Rp. 10 juta/hari dan Rp. 50 juta untuk transfer antar bank.


2. Kartu ATM BCA Platinum

Dengan warna biru tua, kartu ATM ini dibuat untuk nasabah platinum BCA yang punya saldo besar untuk membayar administrasi bulanan kartu, katakanlah pebisnis atau nasabah dengan mobilitas cukup tinggi. Limit penarikan tunai perhari kartu ini mencapai Rp. 10 juta.


3. Kartu ATM BCA Blue

Didominasi warna biru, kartu ATM BCA ini dibuat untuk nasabah Tahapan BCA, Tahapan Gold, dan Tapres BCA. biaya administrasi per bulan kartu ini perbulan terbilang murah hanya Rp. 14 ribu. Untuk limit penarikannya, sebesar Rp. 10 juta dan transfer sesama bank Rp. 50 juta.


4. Kartu ATM TabunganKu BCA

Pertama kali dirilis pada Februari tahun 2010, kartu ini adalah kartu dari dari implementasi program masa pemerintahan presiden ke 6 RI. Kartu ATM TabunganKu BCA ini tidak punya biaya administrasi apapun gengs, sedangkan untuk limit penarikan perharinya adalah Rp. 7 juta.


5. Kartu ATM Tahapan Xpresi BCA

Kartu ini punyai desain yang menarik karena punya 50 desain yang bisa dipilih, cocok untuk penggunannya yaitu nasabah usia muda. Untuk pembuatan kartu ini, dikenai biaya sebesar Rp. 25 ribu dengan biaya bulanan Rp. 5 ribu. Limit penarikan tunai perhari kartu ini Rp. 7 juta.


6. Kartu BCA Dollar

Kartu ATM ini dapat digunakan untuk transaksi dengan mata uang Dollar, yaitu dollar Singapore dan dollar Amerika. Biaya administrasi kartu ini adalah sebesar 1 USD atau 2 SGD, dan limit penarikan tunai adalah sebesar Rp. 10 juta.


7. Kartu LAKU BCA

Untuk nasabah yang berdomisili di pedesaan, yang jaraknya cukup jauh dari bank central utama, BCA membuat kartu ATM LAKU BCA ini. Kartu ini juga bisa dibuat tanpa langsung datang ke kantor BCA loh, cukup dengan menghubungi agen terdekat.


8. Kartu Simpel (Simpanan Pelajar)

Pertama kali diluncurkan pada 2015 kemarin, kartu ATM SimPel ini dibuat khusus untuk para pelajar dari semua jenjang pendidikan dengan usia dibawah 17 tahun. Karena untuk pelajar, kartu ini tidak punya biaya admin apa pun ya.


Itulah daftar dan info lengkap dari semua jenis kartu yang dikeluarkan oleh bank BCA gengs, untuk mendapatkan atau membuat salah satu dari kartu ATM yang kami infokan di atas, tentu saja, kamu harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh pihak bank BCA untuk masing – masing kartu. Ok, sekian artikel pembahasan Jenis-Jenis Kartu ATM BCA ini, have a nice day gengs!