search-button

Jan 21, 2022

Cara Memesan Barang di TikTok (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Memesan Barang di TikTok, cara belanja di TikTok shop lebih dari satu atau satu aja juga bisa. Platform media sosial Tiktok, saat ini memiliki fitur baru yaitu TikTok Shop. Sekarang ini, di TikTok ada fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membeli dan menjual barang secara online loh! Untuk berjualan di TikTok Shop, pengguna harus terlebih dahulu mendaftarkan akun TikTok miliknya sebagai penjual.


Untuk penjual yang belum berhasil, kamu harus tahu dengan jelas kenapa toko TikTok belum tersedia untuk akun anda. Sedangkan untuk pembeli, kamu hanya perlu mencari barang yang ingin kamu beli di TikTok setelah itu bayar. Untuk lebih jelasnya, kami telah membuat artikel yang membuat langkah – langkah sederhana, bagaimana untuk berbelanja di TikTok. Simak selengkapnya Cara Memesan Barang di TikTok berikut ini.

Cara Memesan Barang di TikTok

Cara Belanja Barang di TikTok


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat kamu lalu masuk ke akun TikTok kamu. Setelah itu, silakan cari akun toko resmi produk yang ingin kamu beli. Setelah toko ditemukan, klik ikon ‘Toko’ dengan ikon tas di halaman ‘Profil’ utama kamu. Setelah ini, etalase produk toko akan muncul.
  2. Sekarang, silakan pilih barang apa yang ingin dibeli. Setelah memilih barang, selanjutnya silakan klik pada tombol ‘Beli Sekarang’ di kanan bawah layar. Beralih ke halaman ‘Ringkasan Pesanan’, silakan isikan alamat lengkap untuk pengiriman barang yang akan kamu beli.
  3. Masukkan juga jumlah barang dan detailnya, seperti warna atau ukuran. Kamu juga dapat menambahkan catatan untuk barang yang akan kamu beli. Sekarang plih metode pembayaran yang akan kamu gunakan, setelah memilih metode pembayaran, silakan selesaikan pembayarannya.


Setelah melalui pembayaran dan berhasil, kamu tinggal menunggu barang yang kamu beli dikirim ke alamat yang kamu masukan tadi. Selain berbelanja langsung di toko online yang tersedia di TikTik Shop, kamu juga bisa loh melihat barang yang dijual secara live selama sesi live streaming. Ok gengs! Sekian panduan Cara Memesan Barang di TikTok ini, happy shopping and have a nice day!