search-button

Jan 20, 2022

5 Cara Cek Gangguan IndiHome

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Cek Gangguan IndiHome, cari tahu apakah IndiHome gangguan hari ini. Bisa sangat membuat frustrasi ketika jaringan Wi-Fi perangkat terhubung tetapi internet pada perangkat kamu tidak berfungsi. Jaringan muncul di menu Wi-Fi perangkat kamu, kamu telah memasukkan kata sandi yang benar, tetapi kemudian ketika kamu membuka browser atau media lain, malah tidak terbuka.


Masalah ini bisa terjadi karena berbagai faktor, yang skala perbaikannya bisa kamu tangani sendiri atau perlu bantuan ahli. Tapi gengs! Sebelum kamu bersiap untuk memperbaiki gangguan ini atau akan menghubungi tukang, mungkin lebih baik kamu cari tahu dulu, apakah ini gangguan sistem pusat atau bukan. Untuk pengguna IndiHome dan indihome tidak ada internet, simak dulu panduan Cara Cek Gangguan IndiHome berikut ini.

Cara Cek Gangguan IndiHome

Cara Cek Gangguan IndiHome


1. Melalui Facebook

Cara cek gangguan IndiHome yang pertama adalah lewat media sosial Facebook, untuk ini, langsung saja masuk ke akun Facebook kamu. Setelah itu, cari akun resmi IndiHome. Jika ada gangguan, pohak IndiHome biasanya mengumumkannya di halamannya.


2. Melalui Twitter

Cara cek gangguan IndiHome yang kedua adalah dengan menggunakan Twitter, cara ini bisa kamu gunakan jika kamu tidak menggunakan Facebook. Caranya persis sama seperti cara di atas, tinggal masuk ke akun Twitter kamu lalu carai akun Twitter IndiHome.


3. Melalui Instagram

Cara cek gangguan IndiHome yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Instagram, cara ini cocok untuk kamu yang hanya menggunakan media sosial berbagi foto ini. Cara satu ini juga sama, tinggal cari akun IndiHome lalu lihat story atau feed-nya untuk menemukan info.


4. Melalui IndiHomeCare

Cara cek gangguan IndiHome yang keempat ini adalah dengan mengirim pesan pribadi ke akun IndiHome, yaitu IndiHomeCare. Kamu bisa mengakses akun ini di semua media sosial yang kamu miliki. Silakan ajukan pertanyaan lewat pesan pribadi, dan tunggu balasannya.


5. Melalui Email

Cara cek gangguan IndiHome selanjutnya adalah lewat email, sama seperti cara sebelumnya, dengan email, kamu harus mengajukan pertanyaan ‘ apakah IndiHome gangguan hari ini? ‘ kemudian mengirimkannya ke alamat customercare@telkom.co.id, dan tunggu balasannya.


Gengs! Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah IndiHome mengalami gangguan hari ini atau tidak. Jika mau, sebenarnya kamu bisa menghubungi pihak IndiHome secara langsung lewat panggilan telepon. Untuk ini kamu hanya perlu tahu nomor IndiHome yang bisa dihubungi, dan juga punya cukup pulsa. Ok, sekian panduan Cara Cek Gangguan IndiHome ini, have a nice day!