search-button

Jan 15, 2022

Cara Live TikTok Bareng dengan Kreator Lain (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Live TikTok Bareng dengan Kreator Lain, ketahui juga syarat agar bisa live di tiktok di sini. Merindukan seorang teman di sesi live TikTok kamu? atau mungkin kamu merasa gugup jika harus live TikTok sendirian? Nah, jangan khawatir lagi! Kamu sekarang dapat menggunakan TikTok Live dengan orang lain atau creator lain. Temukan teman atau creator TikTok lain dan undang mereka untuk menjadi sesi live TikTok dengan kamu.


Sangat mudah untuk menambahkan seorang teman atau creator lain ketika kamu LIVE TikTok, kamu hanya perlu gunakan ikon di sudut kiri bawah setelah kamu berdua (kamu dan teman) LIVE, atau kamu dapat meminta untuk bergabung dengan LIVE dari mana saja, cukup kirim permintaan ke host. Langkah selengkapnya Cara Live TikTok Bareng dengan Kreator Lain berikut ini! Semudah cara join live tiktok orang lain.

Cara Live TikTok Bareng dengan Kreator Lain

Cara Live TikTok dengan Kreator Lain


  1. Pertama, silakan live streaming TikTok sendiri. Setelah itu, silakan cari dan klik pada ikon menu Go Live Together di bagian paling bawah layar.
  2. Sekarang, klik pada opsi Invite untuk mengundang kreator lain atau salah satu teman kamu di TikTok, yang ingin kamu ajak Live bareng.
  3. Selanjutnya, silakan tentukan siapa yang akan jadi host dan siapa yang akan jadi tamu di Live TikTok bareng itu.
  4. Ketika sebuah daftar muncul di layar, silakan pilih salah satunya yang ingin kamu ajak di sesi Live TikTok kamu.
  5. Langkah terakhir untuk Live TikTok dengan creator lain adalah menunggu hingga undangan Live yang kamu kirim diterima.


Untuk memaksimalkan streaming langsung TikTok kamu dengan creator lain, kami sarankan untuk memilih waktu terbaik, yaitu di saat audiens kamu paling aktif. Pikirkan juga tentang lamanya waktu live, 30 menit, menurut kami adalah durasi yang terbaik. Kami sarankan juga untuk memposting video sebelum streaming langsung kamu dimulai, dengan begitu followers kamu dapat diarahkan langsung ke streaming langsung kamu di pos tersebut. Sekian panduan Cara Live TikTok Bareng dengan Kreator Lain ini, have a nice day!