search-button

Jan 22, 2022

Cara Daftar OpenSea (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Daftar OpenSea, ketahuai apa itu Open Sea di sini. OpenSea adalah pasar terdesentralisasi untuk membeli dan menjual NFT, NFT adalah singkatan dari Non-Fungible Tokens, yang merupakan benda digital unik yang dapat dikoleksi seperti aset. Pada Agustus 2021, OpenSea telah mencatat lebih dari $3,5 miliar dalam volume perdagangan NFT, dapat dikatakan volume perdagangan itu mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya.


Untuk kamu yang ingin membuka atau membuat akun di OpenSea, kami sarankan cari tahu dulu apa itu NFT. Jika memang sudah tahu, panduan ini akan membantu kamu untuk mengetahui bagaimana cara membuka akun di OpenSea. Panduan ini dibuat untuk pemula, yang akan memberi kamu penjelasan mudah tentang langkah – langkah sederhana membuat akun di OpenSea.

Cara Daftar OpenSea

Cara Registrasi Akun OpenSea


  1. Pertama, silakan kunjungi situs resmi OpenSea. Di situs tersebut, tepatnya di kanan atas, akan ada menu Dompet saya/My Wallet, silakan klik menu itu.
  2. Sekarang, klik pada menu WalletConnect. Jika berhasil, kamu akan melihat QR Code di layar, QR Code untuk akses ke OpenSea.
  3. Selanjutnya, silakan buka aplikasi crypto wallet di ponsel kamu. Kemudian buka bagian Pengaturan di aplikasi itu.
  4. Silakan klik pada opsi WalletConnect untuk memunculkan scanner QR Code, sekarang silakan scan QR Code yang ada di stus OpenSea tadi.
  5. Jika berhasil, maka akan ada pemberitahuan di aplikasi Crypto Wallet kamu. Pemberitahuan tersebut juga menandakan akun OpenSea kamu berhasil dibuat.


Gengs! Seperti yang kamu baca di langkah – langkah untuk membuat akun atau registrasi akun OpenSea dia atas, kamu harus memiliki dompet kripto terlebih dahulu untuk bisa membuat akun di OpenSea. Jika belum ada, lebih baik silakan buat terlebih dahulu. Oh, perlu kamu tahu juga gengsm akun OpenSea yang baru kamu buat akan terdaftar sebagai Wallet Address yang terlihat di dompet kripto kamu. Sekian panduan Cara Daftar OpenSea ini! Have a nice day!