search-button

Dec 3, 2021

Cara Buka Rekening Bank KB Bukopin (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka rekening Bank KB Bukopin, Wokee Bukopin atau produk apa pun. Mungkin agak asing, tapi Bank KB Bukopin adalah bank sama yang kamu kenal selama ini, perusahaan perbankan ini sebelumnya memang bernam Bank Bukopin. Bank ini telah hadir di Indonesia pada sekitar 50 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun  1970. Waktu itu bank ini bernama Bank Umum Koperasi Indonesia.


Sejak saat berdiri hingga sekarang, bisnis bank ini berfokus pada 4 sektor inti, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Selain itu, bank ini juga mendukung konsep perbankan syariah. Dengan begitu, bank ini memiliki sejumlah produk tabungan yang bisa dipilih dan digunakan oleh masyarakat. Nah, jika kamu akan membuka rekening di bank ini, ketahui dulu cara buka rekening Bank KB Bukopin ini.

Cara Buka Rekening Bank KB Bukopin

Cara Buka Tabungan Bank KB Bukopin


  1. Kunjungi kantor cabang KB Bukopin di daerah kamu, dengan membawa sejumlah dokumen termasuk KTP atau kartu identitas lainnya.
  2. Di kantor cabang KB Bukopin, silakan ambil antrian untuk ke bagian Customer Service. Ketika giliran kamu, sampaikan tujuan kamu membuka tabungan.
  3. Setelah itu, silakan isi form data diri yang diberikan petugas. Isilah dengan jelas dan benar juga lengkap.
  4. Langkah terakhir adalah dengan mengikuti intruksi petugas, yang juga akan meminta setoran awal untuk rekening yang baru kamu buka. Selesai!


Gengs! Setelah selesai membuat rekening atau tabungan di bank ini, kamu akan diberi buku tabunganl kartu ATM dan juga kartu kredit jika yang kamu juga memintanya, dan kamu memenuhi syarat. Jadi, sebelum pergi ke kantor cabang bank terdekat, kami sarankan kamu untuk menari tahu terlebih dahulu produk – produk tabungan yang ditawarkan oleh bank ini. Jangan lupa untuk mengetahui juga persyaratan setiap produk, terutama produk tabungan yang kamu minati. Dengan begitu, kamu akan tahu apa saja yang harus dibawa ketika akan melakaukan pendafatran. Sekian panduan cara buka rekening Bank KB Bukopin ini, have a nice day!