search-button

Dec 8, 2021

Cara Buka Tabungan MotionBanking (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Buka Tabungan MotionBanking, ketahui motion banking biayanya juga. Pengoperasian secara online kiti telah merambah ke semua bidang, termasuk bidang perbankan. Di Indonesia banyak bank yang telah meluncurkan sistem online untuk setiap layanannya, dan MNC bank adalah salah sayu bank yang membuka layanan online tersebut dengan meluncurkan aplikasi MotionBanking.


Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi MotionBanking adalah layanan MNC Bank yang dibuat untuk memudahkan nasabahnya melakukan berbagai transaksi.  Aplikasi tersebut adalah gabungan dari aplikasi MNC bank lainnya, dan tentu saja memiliki banyak fitur. Dengan  aplikasi MotionBanking ini, kamu juga bisa membuka tabungan. Jika itu yang kamu cari, simak caranya di panduan Cara Buka Tabungan MotionBanking ini.

Cara Buka Tabungan MotionBanking

Cara Buat Rekening MotionBanking

  1. Pertama, silakan unduh dan pasang aplikasi MotionBanking di perangkat kamu. Setelah itu, silakan buka aplikasi MotionBanking. Di menu utama, klik pada opsi ‘Buka Rekening Baru’. Input nomor ponsel aktif dan juga alamat email yang aktif pada slot yang ada.
  2. Verifikasi nomor ponsel dan email kamu lewat kode OTP yang dikirimkan. Jika berhasil, halaman untuk proses selanjutnya akan terbuka. Unggah foto identitas kamu, setelah itu, ikuti dengan benar petunjuk dari live detection gesture yang muncul dari aplikasi.
  3. Ketika unggahan telah diverifikasi, silakan isi data diri kamu di halaman yang disediakan. Isi dengan lengkap dan benar. Selanjutnya, pilih alamat untuk pengiriman kartu. Kemudian buat password untuk apikasi dan buat juga PIN keamanan kode akses transaksi.
  4. Langkah selanjutnya adalah menunggu hingga akun yang coba kamu buat diverifikasi dan divalidkan oleh pihak bank. Terakhir, silakan lakukan pengisian saldo pertama untuk rekening baru kamu. itu harus sesuai dengan ketentuan minimal.


Gengs! Sebelum memutuskan untuk membuka rekening di bank ini, ada baiknya kamu tahu persyaratannya. Jadi untuk membuka tabungan MotionBanking, syarat pertama adalah kamu harus seorang WNI yang memiliki KTP dan usia kamu juga harus 18 tahun minimal. Selain persyaratan tersebut, ada baiknya kamu mengetahui juga kelebihan dan mungkin kekurangan dari tabungan yang akan kamu buka. Sekian panduan Cara Buka Tabungan MotionBanking ini, semoga bermanfaat!