search-button

Dec 6, 2021

Cara Buka Tabungan Bank Jago (6 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka tabungan bank Jago. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1992 ini dulunya bernama Bank Artos Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan ini merupakan perusahaan lokal Indonesia yang berkantor pusat di Bandung. Sebelum dikenal sebagai bank Jago, perusahaan ini memiliki sejarah panjang dengan kepemilikannya.


Tapi dalam artikel ini kita tidak akan membahas tentang sejarah kepemilikan bank Jago itu, dalam artikel kali ini kami akan membantu kamu yang ingin membuka tabungan atau rekening di bank Jago, tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Dalam artikel ini kami telah menyusun langkah – langkah sederhana yang bisa kamu ikuti untuk membuka rekening di bank Jago. Simak selengkapnya!

Cara Buka Tabungan Bank Jago

Cara Membuat Rekening Bank Jago


  1. Unduh aplikasi Jago by Bank Jago Online di Play Store atau App Store dengan perangkat kamu, silakan buka aplikasi ketika itu berhasil diinstall.
  2. Klik pada menu ‘Buat Akun’, lalu masukkan alamat email dan nomor ponsel yang aktif. Selanjutnya, lakukan konfirmasi dengan kode OTP.
  3. Setelah berhasil mengonfirmasi, sekarang klik pada menu ‘Buat’. Selanjutnya konfirmasi Password dengan SMS yang kamu terima.
  4. Unggah dan isi data identitas pribadi termasuk KTP dan NPWP dalam bentuk foto, lalu silakan cek kembali semua data yang dimasukkan.
  5. Setelah semuanya diunggah, saatnya untuk melakukan aktivasi. Kamu bisa melakukan aktivasi ini melalui menu ‘Video Call’ atau menu ‘Kantor Cabang’.
  6. Setelah aktivasi berhasil, silakan pilih menu ‘Lanjut’ di aplikasi. Selanjutnya silakan isi saldo akun Jago kamu.


Gengs! Pengisian saldo ini wajib hukumnya, jika tidak ada kemungkinan akun yang kamu buat akan dinonaktifkan. Untuk saldonyanya sendiri, ada minimal yang harus dipenuhi yaitu sebesar Rp. 746. Untuk mengisi saldo akun bank Jago kamu, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi bank Jago dan masuk ke akun kamu, setelah itu klik pada menu ‘Kantong Utama’ > ‘Tambah Uang’. Setelah itu, pilih metode isi saldo yang kamu mau dan selesaikan transakasi itu. Sekian panduan cara cara buka tabungan bank Jago ini, have a nice day!