search-button

Dec 1, 2021

Cara Enable Kartu ATM BRI (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara enable kartu ATM BRI, ketahui cara enable kartu ATM BRI melalui BRIMo disini. Transaksi yang dilakukan melalui kartu ATM itu aman, terjamin dan dapat dilakukan dalam hitungan menit. Siapa pun yang memiliki rekening bank memiliki akses ke kartu ATM seperti yang disediakan oleh bank kepada pengguna sebagai bagian dari paket pembukaan rekening.


Untuk menggunakan kartu ATM, pemegang kartu wajib mengaktifkannya atau meng- enable-kan kartu ATM tersebut. Untuk nasabah BRI, ada beberapa cara berbeda yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan kartu ATM, seperti cara enable kartu ATM BRI lewat SMS dan lainnya. Tapi di artikel kali ini, kita hanya akan pelajari tentang cara paling mudah dan cepat, yaitu lewat BRIMo. Langkah – langkah cara enable kartu ATM BRI, ada di bawah ini.

Cara Enable Kartu ATM BRI

Cara Enable Kartu ATM BRI Lewat BRIMo


  1. Pertama, silakan buka aplikasi aplikasi  BRIMo di perangkat kamu. Setelah itu, silakan klik tombol Login di bagian BRIMo kamu.
  2. Masukan username akun BRIMo kamu dan password-nya, kemudian klik lagi tombol Login. Setelah berhasil masuk, klik pada menu ‘Rekening’.
  3. Klik tombol opsi atau pilihan, tombol tersebut dilambangkan dengan ikon titik tiga yan di kanan nomor rekening.
  4. Klik opsi ‘Nonaktifkan Kartu’, jika berhasil, langkah terakhir adalah dengan mengaktifkan status kartu ATM kamu.


Gengs! Cara enable kartu ATM BRI ini hanya kami rekomendasikan untuk kamu yang sudah memiliki akun di BRIMo, jika belum silakan buat terlebih dahulu. Tapi, untuk lebih sederhananya, jika kamu tidak memiliki akun BRIMo, kami sarankan untuk menggunakan cara yang lain untuk mengaktifkan kartu ATM kamu. Kamu bisa menggunakan cara enable kartu ATM BRI lewat call center, jika kamu punya cukup pulsa. Atau kamu bisa menggunakan cara enable kartu ATM BRI lewat internet banking, jika kamu punya akunnya. Setelah berhasil diaktifkan kembali, silakan cari tahu apa penyebab kartu ATM disable, supaya kamu bisa terhindar dari itu. Sekian, have a nice day!