search-button

Dec 13, 2021

Cara Bayar Indihome Lewat Bank BNI (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar Indihome Via Bank BNI, semudah cara bayar indihome mbanking Mandiri. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank Negara Indonesia adalah sebuah bank milik negara Indonesia, yang memiliki cabang bukan hanya di Indonesia, tetapi juga dapat ditemukan di Seoul, Singapura, Hong Kong, Tokyo, London dan New York.


Bank yang memiliki ribuan cabang dan lebih dari 60 juta nasabah ini, tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai "BBNI". Dan perlu kamu ketahui, bank terbesar keempat di Indonesia ini menyediakan berbagai layanan yang tentu saja bisa nasabahnya akses dengan mudah, salah satu layanan yang disediakan tersebut adalah layaan pembayaran Indihome. Ingin tahu caranya? Simak langkah – langkahnya di panduan cara bayar Indihome Via Bank BNI, berikut.

Cara Bayar Indihome Lewat Bank BNI

Cara Bayar Indihome di Bank BNI via Internet Banking


  1. Pertama kunjungi situs resmi Internet Banking BNI ini https//ibank.bni.co.id/, kemudian masukkan User ID Internet Banking BNI kamu. Masukkan juga Password Internet Banking BNI kamu dengan benar, berserta kode yang tertera di layar. Setelah itu, silakan klik pada tombol Login.
  2. Di menu utama, klik pada opsi ‘Transaksi’. Setelah itu, klik pada opsi ‘Pembayaran/Pembelian’. Sekarang klik pada opsi ‘Pembayaran Tagihan’. Klik opsi ‘Telepon atau Seluler Pascabayar’, kemudian klik opsi ‘Ok’. Masukkan data operator, kode area, nomor ponsel dan juga rekening BNI yang untuk pembayaran.
  3. Akan muncul data yang kamu input tadi, silakan cek ulang semua datanya. Jika sudah benar, silakan masukkan kode BNI e-Secure Response. Sekarang klik pada opsi ‘Bayar’, pembayaran akan segera diproses. Kamu hanya perlu menunggu hingga notifikasi pembayaran berhasil muncul.


Gengs! Sebelum melakukan pembayaran Indihome, pastikan terlebih dahulu saldo rekening BNI kamu terisi atau setidaknya memiliki saldo yang cukup untuk pembayaran. Perlu kamu tahu juga gengs, cara ini hanya bisa kamu gunakan jika kamu memiliki akun Internet Banking BNI. Jika tidak, lebih baik melakukan pembayaran Indihome lewat ATM BNI saja. Sekian panduan cara bayar Indihome Via Bank BNI ini, have a nice day!