search-button

Dec 15, 2021

Cara Bayar IndiHome di LinkAja (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar IndiHome di LinkAja, semudah cara bayar indihome mbanking BRI. Link adalah jaringan antar bank di Indonesia yang menghubungkan empat bank milik negara dan Telkomsel, keempat bank tersebut adalah Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, BNI 46, dan Bank Rakyat Indonesia. Jaringan ini dimiliki oleh Himpunan Bank-Bank Milik Negara (HIMBARA).


Jaringan ini menyediakan layanan penarikan tunai dan berbagai layanan lainnya, termasuk layanan untuk pembayaran IndiHome. Tentu saja, layanan ini semakin memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran IndiHome di mana pun dan kapan pun. Jika kamu baru tahu tentang ini dan ingin mencobanya, silakan cari tahu langkah – langkahnya di panduan cara bayar IndiHome di LinkAja berikut, yang semudah cara bayar indihome BCA.

Cara Bayar IndiHome di LinkAja

Cara Bayar IndiHome dengan LinkAja


  1. Langkah pertama, silakan masuk ke akun LinkAja milik kamu. Di menu utama, klik pada opsi ‘Lainnya’ yang ada di bagian kanan bawah layar.
  2. Sekarang klik pada opsi ‘Telekomunikasi’, kemudian pilih opsi ‘Beli/Bayar Tagihan’. Gulir ke bawah dan klik pada opsi ‘Internet atau Telepon’.
  3. Klik pada opsi ‘IndiHome’ di bagian kanan atas, kemudian silakan isi nomor IndiHome atau ID Pelanggan IndiHome kamu.
  4. Jika data benar, akan muncul detail tagihan IndiHome milik kamu, silakan cek dengan seksama. Jika memang benar, sekarang klik pada tombol ‘Bayar’.
  5. Sekarang masukkan nomor PIN akun LinkAja milik kamu, terakhir! Ringgial tunggu hingga proses pembayaran berhasil.


Seperti yang kamu lihat, langkah – langkah untuk membayar tagihan IndiHome dengan LinkAja itu sangat mudah. Jadi, jika kamu masih belum punya akun LinkAja, silakan segera buat akunnya. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi LinkAja di Play Store atau Aoo Store, kemudian buat akun Link Aja kamu seperti membuat akun sosial media. Kamu juga bisa menggunakan LinkAja sebagai cara mengecek tagihan indihome, jika kamu berniat membayarnya nanti.  Sekian panduan cara bayar IndiHome di LinkAja ini, have a nice day!