search-button

Nov 5, 2021

Cara Membuat ID Aplikasi LINE menjadi Link URL (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat ID aplikasi LINE menjadi link URL, buat Line URL link dengan mudah. LINE adalah salah satu platform sosial gratis, yang menyediakan cara untuk penggunanya membuat panggilan suara dan video, pesan, dan berbagai stiker menarik tak terbatas. Platfrom ini tersedia di seluruh dunia termasuk Indonesia, platform LINE terus berkembang dengan segala fiturnya.


Line selalu menawarkan layanan dan fitur baru yang membuat penggunanya lebih nyaman dan menyenangkan, ketika menggunakan plaftorm ini. Untuk kamu yang menggunakan aplikasi LINE, kamu bisa loh, membuat link URL dari ID Line kamu. Dengan begitu, semua orang bisa menyimpan ID LINE kamu dengan lebih mudah. Ingin tahu caranya? Simak cara membuat ID aplikasi LINE menjadi link URL berikut, termasuk cara membuat link URL LINE Official.

Cara Membuat ID Aplikasi LINE menjadi Link URL

Cara Membuat Link URL Line Official dan Unofficial


  1. Buka aplikasi LINE di perangkat kamu kenudian klik pada ikon Tambahkan Teman dengan simbol orang dengan tanda +.
  2. Klik Undang, sekarang klik pada salah satu opsi antara SMS, Email atau Bagikan. Misalnya kamu memilih Email.
  3. Setelah ini, silakan cari dan tambahkan email, lalu klik tombol Undang. Sekarang, gulir ke bawah dan temukan link URL invite LINE.


Setelah URL LINE kamu terbentuk, kamu bisa menyalin atau copy URL tersebut untuk dibagikan di mana pun yang kamu mau. Cara buat link email ini bisa kamu gunakan pada akun LINE official atau pun akun LINE unofficial. Gengs! Selain dengan cara di atas, sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk membuat link atau URL dari akun LINE kamu. Cara tersebut bisa dilakukan jika kamu hafal format ini (http://line.me/ti/p/~ID LINE kamu) untuk akun unofficial, dan format ini (http://line.me/ti/p/@ID Line kamu), untuk akun LINE official. Di browser desktop, mengklik salah satu tautan yang dibuat akan membawa orang yang meng-klik ke halaman dengan kode QR yang terkait dengan ID LINE/LINE@. Sekian panduan cara membuat ID aplikasi LINE menjadi link URL ini, have a nice day!