search-button

Nov 11, 2021

Cara Daftar Aplikasi Jual Beli Saham Ajaib (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara daftar aplikasi jual beli saham Ajaib, sebelum cari tahu cara beli saham di Ajaib, ketahui dulu cara daftarnya! Aplikasi asal Indonesia, besutan PT Primasia Unggul dan PT Takjub Teknologi Indonesia ini memberikan cara cerdas bagi semua orang untuk berinvestasi di saham dan reksa dana. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan banyak fitur yang akan membantu penggunannya.


Fitur – fitur tersebut termasuk fitur Alert yang akan memberitahu kamu tentang update pergerakan saham secara real-time, fitur ini memungkinkan penggunannya untuk mengetahui kapan waktu terbaik untuk membeli atau memotong. Ada juga fitur Competitive Ranking, News Highlight dan fitur lainnya. Tertarik? Ketahui cara daftar Ajaib, di panduan cara daftar aplikasi jual beli saham Ajaib ini!

Cara Daftar Aplikasi Jual Beli Saham Ajaib

Cara Daftar Aplikasi Jual Beli Saham Ajaib

  1. Download aplikasi Ajaib di Play Store atau Apps Store, lalu buka aplikasi Ajaib dan klik tombol Daftar.
  2. Sekarang, masukan email dan password yang akan kamu gunakan. Kemudian lakukan konfirmasi email tersebut.
  3. Setelah berhasil konfirmasi, masuk ke aplikasi Ajaib dan klik tombol ‘Buka Akun Saham’ di pojok kiri atas.
  4. Selanjutnya pilih jenis investasi, misalnya pilih ‘Saham’. Kemudian isilah semua kolom form pendaftaran yang diperlukan.
  5. Terakhir, kamu harus menunggu proses verifikasi data oleh pihak Ajaib. Jika semuanya sudah benar, akun kamu akan segera bisa digunakan.


Gengs! Agar pendaftaran kamu lulus proses verifikasi, kamu harus mengisi form pendaftaran dengan benar. Selain itu, data – data yang kamu unggah untuk pendaftaran juga harus jelas tanpa cacat. Oh! Untuk kolom pendaftaran bertulisan oposional, kamu bisa mengisinya atau hanya mengosongkannya saja. Tapi, lebih baik diisi. Selain dari itu, semua kolom yang ada harus diisi, jika tidak proses pendaftaran tidak akan bisa dilanjutkan. Untuk proses verifikasi, lamanya mungkin akan berbeda – beda. Meskipun dikatakan prosesnya akan cepat, tapi kamu harus menunggu dengan sabar. Sekian panduan cara daftar aplikasi jual beli saham Ajaib ini, have a nice day!