search-button

Nov 29, 2021

Call Center Permata Bank (Daftar Lengkap)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Daftar lengkap call center Permata Bank, ketahui call center Permata Bank dari luar negeri. Permata Bank atau bank Permata adalah salah satu perusahan perbankan di Indonesia yang berkantor pusat di ibu kota Jakarta. Bank ini resmi menjadi bank BUKU IV setelah mendapat konfirmasi dari Otoritas Jasa Keuangan pada 20 Januari 2021 kemarin.


Bank ini telah melayani hampir 4 juta nasabah di banyak kota di Indonesia, bank ini juga memiliki 304 kantor cabang dan dua kantor cabang keliling. Sebagai bentuk pelayanan maksimalnya, bank ini menyediakan sejumlah call center yang bisa kamu hubungi selama 24 jam. Jika kamu harus menghubungi pihak bank Permata, silakan hubungi salah satu call center Permata bank di bawah ini. Ingat! Tidak ada layanan WhatsApp Permata Bank.

Call Center Permata Bank

Daftar Lengkap Call Center Permata Bank


Layanan PermataTel

1500111 - Fixed Line/Ponsel

Untuk umum


Layanan Priority Banking

1500100 – Fixed Line/Ponsel

Khusus nasabah prioritas


Layanan Preferred Banking

1500110 – Fixed Line/Ponsel

Untuk nasabah premium


Layanan Call Center Retail & Syariah

1500-111

care@permatabank.co.id


Layanan SME & Wholesale

1500-399

clientservices@permatabank.co.id


Layanan Call Center Luar Negeri

PermataTel: (+62) 211500111

Priority Banking: (+62) 211500100

Preferred Banking: (+62) 211500110


Gengs! Jika kamu sedang berada di luar negeri dan akan menggunakan layanan call center luar negeri dengan nomor di atas, jangan lupa untuk memasukan kode daerah bank Pemata yang kamu tuju ya. Kamu bisa mencari tahu kode area setiap daerah di internet, gampang! Saran saja, jika kamu tidak ingin membuang pulsa, lebih baik menggunakan layanan email saja, dan jika niat kamu menghubungi call center untuk menanyakan pertanyaan umum seputar bank Permata, kami sarankan untuk menggunakan media sosial yang disediakan oleh bank Permata. Kamu bisa bertanya di media sosial bank Permata, seperti di facebook, Instagram atau Twitter. Ok, sekian info daftar lengkap call center Permata bank ini, have a nice day!