search-button

Nov 17, 2021

Cara Bayar IndiHome Lewat Bank BRI (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar IndiHome lewat bank BRI, cara membayar indihome lewat M-Banking BRI. Mobile banking adalah salah satu fitur untuk melakukan transaksi keuangan pada perangkat seluler seperti ponsel, tablet dan lainnya. Transaksi menggunakan M-Banking ini bisa sangat menguntungkan, karena dengan mobile banking pengguna memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai transakasi perbankan di mana saja dan kapan saja.


Di Indonesia sendiri, hampir semua bank telah menyediakan layanan ini. Salah satunya adalah BRI, dengan M-Banking BRI. Dengan M-Banking BRI kamu bisa melakukan berbagai transaksi, termasuk untuk membayar berbagai tagihan, salah satunya untuk membayar tagihan IndiHome. Yup! pembayaran dengan M-Banking BRI ini lebih mudah dari cara membayar indihome lewat alfamart. Ingin tahu caranya ? simak cara bayar IndiHome lewat bank BRI berikut ini.

Cara Bayar IndiHome Lewat Bank BRI

Cara Bayar IndiHome Lewat M-Banking


  1. Pertama, silakan buka aplikasi BRI Mobile yang ada di perangkat kamu. Setelah itu, klik pada pilihan internet banking.
  2. Silakan masukan nama pengguna dan kata sandi akun M-Banking BRI kamu. Setelah berhasil masuk, klik pada menu pembayaran.
  3. Selanjutnya klik pada opsi Telepon, kemudian input kode area dan juga ID IndiHome yang akan kamu bayar tagihannya.
  4. Langkah selanjutnya, masukkan PIN dan klik pada tombol kirim. Sekarang, tunggu beberapa saat, sampai struk pembayaran muncul.
  5. Setelah struk muncul, silakan simpan struk tersebut untuk bukti pembayaran tagihan IndiHome yang telah berhasil dilakukan.


Gengs! Cara ini khusus untuk M-Banking BRI ya, karena meski langkah – langkahnya hampir sama, tapi tetap saja, ini akan berbeda dengan cara bayar IndiHome lewat M Banking Mandiri, cara bayar WiFi IndiHome lewat M Banking BCA atau di bank lainnya. Info juga, M-Banking ini berbeda dengan I-Banking ya, yang kami bahas di atas adalah cara menggunakan aplikasi bukan lewat situs iBanking BRI. Meskipun cara akhirnya sama, cara log ini keduanya berbeda. Sekian panduan cara bayar IndiHome lewat bank BRI ini, have a nice day!