search-button

Oct 22, 2021

3 Cara Keluar dari Group WhatsApp Tanpa Ketahuan

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara keluar dari group WhatsApp tanpa ketahuan, ada cara keluar dari grup WA tanpa diketahui tanpa ganti nomo jugar. Banyaknya notifikasi yang diterima oleh ponsel, dapat membuatnya bekerja lebih lambat. Notifikasi tersebut banyaknya datang dari grup, dari orang yang hanya mengirim pesan tidak penting yang mengganggu. Semua itu mungkin membuat kamu ingin keluar dari grup.


Tetapi meninggalkan grup akan membuat kamu merasa tidak enak karena orang akan berpikir bahwa kamu tidak sopan atau kasar. Jadi dalam artikel ini, kamu akan belajar cara keluar dari grup WhatsApp tanpa pemberitahuan atau tanpa diketahui oleh anggota lain di grup. Langsung saj simak cara  - cara keluar dari group WhatsApp tanpa ketahuan, atau cara keluar dari 1 grup WA tanpa diketahui di bawah ini.

Cara Keluar dari Group WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui 2021


1. Ganti Nomor Telepon dengan Yang Baru

Cara keluar dari group WhatsApp tanpa ketahuan yang pertama adalah dengan mengganti nomor WA kamu dengan yang baru, cara ini lebih cepat dari cara keluar dari grup WA yang sopan. Namun cara ini tidak efektif jika kamu masih ingin menggunakan nomor lama kamu. Untuk menggunakan cara ini, kamu harus mengetahui terlebih dahulu cara untuk mengganti nomro WhatsApp yang benar.


2. Nomor Telepon Palsu

Cara keluar dari group WhatsApp tanpa ketahuan ini mirip dengan cara sebelumnya, tapi kamu tidak perlu mengubah nomor. Pertama, kamu perlu menyiapkan nomor baru. Kedua, kamu dapat mengubah nomor WA kamu. Setelah itu, kamu akan dapat meninggalkan grup. Sekarang, hapus data dan cache aplikasi WhatsApp. Terakhir, buka aplikasi WhatsApp dan mendaftar dengan nomor lama kamu. Cara ini bukan cara keluar dari grup WA secara bersamaan ya.


3. Bisukan Pemberitahuan Grup

Ketimbang dianggap cara keluar dari group WhatsApp tanpa ketahuan, ini lebih ke tips untuk kamu yang hanya merasa terganggu dengan suara notifikasi tanpa henti dari grup dan tidak ingin benar – benar left dari grup WhatsApp. Kamu selalu dapat menonaktifkan notifikasi grup. Kamu dapat menonaktifkan notifikasi dari grup selama sehari, seminggu, atau bahkan setahun. Silakan nonaktifkan sekarang juga!


Jika kamu khawatir tentang apa yang terjadi jika keluar dari grup WA, silakan gunakan saja cara nomor 3 yang disarankan. Caranya sangat mudah, Pertama, kamu perlu membuka grup yang dimaksud. Dan kemudian klik di sudut kanan di atas. Selanjutnya, pilih dan klik notifikasi senyap. Terakhir, pilih durasi notifikasi grup senyap. Sekian panduan cara keluar dari group WhatsApp tanpa ketahuan ini, have a nice day!