search-button

Sep 22, 2021

Cara Mematikan Getar saat Disentuh Untuk Keyboard OPPO (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan getar saat disentuh untuk keyboard OPPO, cara mematikan getar keyboard OPPO yang mudah. Terkadang, getaran saat kamu mengetik dapat menghambat konsentrasi dalam mengetik dan cukup mengganggu juga. Lebih dari preferensi pribadi, getaran yang aktif juga bisa memakan daya dari baterai ponsel OPPO kamu dan membuatnya cepat habis.


Jika kamu lebih suka tidak menggunakan getaran sentuh saat mengetuk tombol dan ikon di OPPO kamu, maka kamu dapat mematikan getaran di ponsel OPPO kamu itu. Getar saat sentuh dapat dengan mudah dinonaktifkan di ponsel OPPO kamu. Baca lebih lanjut untuk memeriksa cara mematikan getar saat disentuh untuk keyboard OPPO dalam langkah-langkah sederhana, cara ini hampir sama dengan cara menghilangkan getar saat mengetik di HP Samsung.

Cara Mematikan Getar saat Disentuh Untuk Keyboard OPPO

Cara Mematikan Getar Keyboard OPPO

Getaran sentuh secara otomatis memicu getaran kecil saat Akamunda menyentuh tombol atau aplikasi untuk mengonfirmasi input sentuhan kamu. Namun, beberapa pengguna mungkin ingin menonaktifkannya untuk memperpanjang masa pakai baterai atau mereka tidak menyukai getarannya, jika kamu termasuk dari salah satu yang ingin menghilangkan getaran ini, ikuti langkah – langkah berikut ini.


Cara Mematikan Getar saat Disentuh Untuk Keyboard OPPO


  1. Dari layar Beranda ponsel OPPO kamu, klik pada Pengaturan atau Settings.
  2. Dari semua opsi yang ada, silakan klik pada opsi Suara atau Sound.
  3. Sekarang geser ke bawah, temukan opsi Vibrate on touch atau Getar saat sentuh.
  4. Jika sudah ditemukan, silakan klik pada tombol yang ada di sampingnya.


Gengs! Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan getar keyboard OPPO Reno 5 dan OPPO tipe lainnya. Kamu juga bisa mencobanya sebagai cara mematikan getar keyboard Samsung A50s, cara menghilangkan getar saat mengetik di HP Xiaomi dan di HP dari brand lainnya, karena langkah – langkahnya hampir sama. Cara mematikan suara keyboard OPPO Reno 5 dan OPPO lainnya ini, hanya berlaku jika kamu menggunakan keyboard bawaan OPPO ya. Sekian panduan cara mematikan getar saat disentuh untuk keyboard OPPO ini, have a nice day!