search-button

Sep 15, 2021

Cara Hapus Akun PUBG Mobile (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus akun PUBG Mobile, caranya sama dengan cara hapus akun PUBG 2020. PUBG atau Playerunknown's Battlegrounds, game ini telah mendatangkan candu baru di sektor game dalam beberapa tahun terakhir, dan sementara jumlah pemain di seluruh dunia telah melampaui jutaan dan minat terus tumbuh setiap hari, kamu mungkin ingin menghapus akun PUBG kamu sepenuhnya.


Apa pun alasan kamu ingin menghapus akun PUBG ini, kamu bisa menghapusnya dengan cara yang mudah. Well, ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus akun PUBG kamu. Cara tersebut tergantung pada perngkat yang kamu gunakan, nah! Dalam panduan ini, kamu akan mengetahui cara hapus akun PUBG Mobile lewat ponsel, cara ini akan semudah cara unbind akun PUBG Mobile dari Google Play. Selengkapnya, berikut ini!

Cara Hapus Akun PUBG Mobile

Cara Delete Akun PUBG 2021


  1. Pertama, silakan bukan PUBG di perangkat kamu. Setelah itu, login atau masuk ke akun PUBG kamu, atau yang akan dihapus.
  2. Sekarang pilih opsi Settings atau Pengaturan, dengan ikon roda gigi atau gear di layar beranda. Setelah itu, klik pada opsi Basic.
  3. Akan terbuka halaman baru, di halaman itu, klik pada tombol Delete Account yang ada di samping tombol Log Out. Selesai!


Gengs! Jika kamu hanya ingin menghapus PUB dari akun media sosial atau Google Play kamu, kamu tidak perlu menghapusnya dengan cara di atas. Kamu hany perlu memutuskan tautan ke akun Google Playatau ke akun media sosial kamu. Untuk memutuskan tautan dari Google Play, kamu hanya perlu membuka Google Play dan akun kamu, setelah itu klik ikon profile kamu, klik Google > Account Services > Connected Apps > PUBG Mobile > Disconnect.

Untuk memutus tautan dari akun media sosial yang kamu miiki, caranya juga hampir sama. Kamu hanya perlu masuk ke akun Facebook kamu lalu buka Pengaturan, Pilih Aplikasi & Situs Web, setelah itu klik pada Hapus di sebelah aplikasi PUBG Mobile. Kami harap, artikel cara hapus akun PUBG Mobile ini dapat membantu kamu menghapus akun PUBG secara efektif atau memutuskannya dari jejaring sosial kamu dengan mudah. Have a nice day!